-->

Kapolres Batu Bara Cek Pos Pelayanan Objek Wisata Pantai Sujono Kab. Batu Bara

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C.Fernandes, S.I.K. melaksanakan Pengecekan Pos Pelayanan Objek Wisata yang berada di Pantai Sujono, Kec.Medang Deras Kab.Batu Bara. Selasa sore (03/05/2022).

Kapolres Batu Bara  AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K di dampingi Kapolsek Medang Deras  AKP M. Safii,  dan Kasiwas Polres Batu Bara IPTU M.Siagian serta Babinsa Koramil Medang Deras , Personil Polres Batu Bara yang tersprin.

Dalam kegiatan ini Kapolres Batu Bara melaksanakan Pengecekan kesiapan Pos Pelayan dan memberikan Arahan Kepada Ka Pos Pelayanan dan anggota agar  melaksanakan tugas dengan baik dan tidak meninggalkan Pos Pam  tanpa Ijin Pimpinan 

Juga memberikan arahan kepada anggota tetap jaga kebersihan di Pos Pelayanan dan tetap jaga kesehatan, Serta memberikan arahan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 

Kapolres AKBP Jose juga menyampaikan hingga saat ini situasi dalam keadaan aman dan baik, tutup Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.IK.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive