-->

Halal Bi Halal & Reuni Alumni SMK Dudhi Darma Indrapura "96", Dan Mengenang Nostalgia Masa Sekolah.

Perdagangan Simalungun-Sumut, Perisainusantara.com,|Dalam rangka mempererat tali silaturahmi persahabatan dan terjalinnya kembali komunikasi, anggota Alumni SMK Budhi Darma Angkatan tahun 1996, mengadakan acara halal bi halal sekaligus reuni yang digelar pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, yang diadakan secara sederhana di rumah Rudi Hartono yang merupakan salah seorang alumni SMK Budhi Darma 96  di kota Perdagangan, Kab. Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (03/05/2022).

Kegiatan ini diprakarsai oleh seorang alumni SMK Budhi Darma 96 Zainal Pohan  dan kawan-kawan ini, diharapkan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat paling tidak bisa terjalin tali persahabatan dan kekeluargaan sesama alumni SMK Budhi Darma Indrapura semakin kuat dan erat.

Saya berharap dari pertemuan ini menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua, karena dengan bersilaturahmi seperti ini, akan membuka pintu rejeki dan membuat panjang umur semua yang hadir di sini”, ungkap Inisiator  Halal Bi Halal SMK Budhi Darma Indra Pura, Zainal Pohan.

Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan di adakanya kegiatan ini, di sini saya bisa mengenang kembali nostalgia semasa masih sekolah dulu yang penuh suka cita dengan teman-teman sejak tahun 1996 hingga  tahun 2022 ini atau 26 tahun terpisah dan lama tak bertemu, berbagai komentar yang beragam disampaikan oleh para alumni terhadap kegiatan yang positif  ini, umumnya mereka memberikan apresiasi yang luar biasa dan menyambut baik ajang silaturahmi ini serta berharap kegiatan ini bisa diikuti lebih banyak lagi para alumni SMK Budhi Darma Alumi "96 "yang belum terdata di group WA Alumni 96 .   ”, ucap seorang inisiator sekaligus ketua group wa alumni SMK Budhi Darma 96, Zainal Pohan. (YN



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive