-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Adakan Patroli R2

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com, |Personil Sat Samapta Polres Batu Bara yang melaksanakan Patroli R 2  guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C diwilayah Hukum Polres Batu Bara.Rabu Siang (10/5/2022).

Personil yang bertugas yakni AIPTU jumain dan BRIPKA Tugiman menyatakan tugasnya yakni: 

  1. Melaksanakan Giat Patroli Mobail R2 Samapta Guna Mencegah Terjadinya 3 C Di jalanan. 
  2. Menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas Serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada team Patroli atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat  Call center 110 Polres Batu Bara. 
  3. Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar tetap mematuhi prokes dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Batu Bara. 
  4. Memberikan Himbauan kepada masyarakat,penjaga/pemilik toko dan petugas pengamanan agar tidak mudah terpancing/terpropokasi atas isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama terutama di Kab.Batu Bara Agar tetap kondusif

Diantara Lokasi Pemgamanan adalah :

- Toko Emas Elok Indrapura;

- Toko Emas Deli Baru Indrapura;

- SPBU Gelembis;

- BANK BRI Indrapura;

- Bank BCA Indrapura;

- Bank Sumut Indrapura;

- Bank Mestika Indrapura;

- Indomaret Indrapura;

- Alfamart Indrapura;

- Grosir Indrapura. 

Hingga saat berita ini di laporkan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam Keadaan Aman dan kondusif. (wells)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive