-->

Kedatangan Wakil Ketua Komisi - E DPRD Provinsi Sumut, Owner Koi Cafe Ucap Terimakasih

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Salah seorang wakil ketua komisi E Sumatera Utara, menghampiri salah satu coffee shop, yang ada di jalan besar bandar tinggi, perbatasan Batu bara dan Simalungun. 

"Kehormatan bagi kami atas kunjungan abangda Hendra cipta, untuk bisa mampir bersama rekan - rekanya di Koi Cofe," Ucap owner Koi Cafe.

H. Hendra Cipta, SE merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN) dan juga Wakil Ketua Komisi E.

Kedatangan Hendra cipta merupakan kehormatan bagi owner Koi Cafe, yang menyempati diri untuk bisa hadir ngopi bareng di Koi Cafe. 

Salah seorang, peracik kopi koi menanyakan rasa kopinya kepada hendra cipta.SE "bagaimana rasa kopinya bg? "Enak kopinya" Ucap Hendra Cipta,SE.

Sulistio juga berharap, kedatangan wakil komisi - E ini, merupakan awal dari pertemuan. Semoga kedepannya bisa berjumpa lagi dan bisa saling sering bareng. 

"Ya harapan kita bisa berjumpa lagi, apalagi beliau merupakan anggota dewan. Kehormatan bagi Cafe kami di datangi anggota dewan  Provinsi" Ucap sulistio.

"Semoga silaturahmi ini akan terus berjalan dengan baik, karena beliau juga merupakan lidah nya rakyat, kami yakin beliau bisa menjadi kebanggaan rakyat batu bara," Tutup owner koi coffee. Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive