-->

Sat Lantas Polres Batu Bara Laksanakan Gatur Pagi (Strong Point)

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Sat Lantas Polres Batubara melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi (Strong Point ) dan Giat Edukasi Prokes di Wilayah Hukum Polres Batu, Rabu pagi, (25/5/2022) jam 07.00 Wib. 

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH melalui Kasi Penmas IPTU A. Sitorus, menjelaskan beberapa titik kegiatan Gatur Pagi Lalu Lintas ini yakni :

- Jalinsum  Jalan Baru  Lima  Puluh 

- Depan SMPN Limapuluh 

- Simpang Mts Limapuluh

- Simpang 4 Limapuluh

- Simpang Perumnas Limapuluh

- Pajak Delima Indrapura

- Simpang Tanjung Kubah Indrapura.

- Simpang Sei Bejangkar.

Laniutnya, Personil Sat Lantas ini melaksanakan (Strong Point) Pengaturan Lalu lintas pagi pada Persimpangan untuk antisipasi Kamseltibcarlantas.

Serta, melaksanakan Himbauan Pemerintah, memberikan  Edukasi Prokes terapkan disiplin 5M , bersama mencegah berkembangnya Penyebaran Virus Covid-19

Dalam Gatur Lalin Pagi ini Personil juga membantu untuk menyeberangkan  pejalan kaki , yang hendak menyeberang jalan dan anak sekolah.

Personil melaksanakan Gatur Lalin Pagi ini dengan cara yang Humanis , serta menghimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi Prokes dalam melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan wajib menggunakan Masker

Juga Edukasi penggunaan Helm SNI dan menegur secara Humanis bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan Helm SNI pada saat berkendera.

Kasat Lantas berharap dengan giat Gatur Lalin pagi diharapkan dapat tercipta situasi arus lalin Pagi yang aman dan lancar disepanjang Jalinsum.

Dan , Pengguna jalan menyadari pentingnya Mematuhi Prokes  dan mentaati Peraturan Berlalu Lintas.

Serta , Pengguna jalan merasa nyaman melintas di wilayah Batubara. Tutup Kasat Lantas AKP Eridal Fitra.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive