-->

Pos Pol Laksanakan Penertiban Keamanan Di Kawasan Industri Kuala Tanjung

 

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com, |Pos Polisi Desa Kuala Tanjung, lakukan penertiban keamanan jalan access road Inalum, area kawasan industri Kuala Tanjung, kecamatan Sei Suka, Kab. Baru Bara. 

Penyekatan jalan dimulai sejak jam 19 :00  WIB sampai 00-00 WIB, hal tersebut  di lakukan untuk mencegah adanya tindak kejahatan para remaja dan supaya tetap menjaga keamanan pada malam hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M. 

"Penertiban ini kita lakukan gunanya mencegah adanya tindak kejahatan para remaja dari tawuran hingga balapan liar"ucap  Danpos kuala Tanjung Amri Siregar.

Turut hadir perwakilan instansi Desa Kuala Tanjung dan juga perwakilan keamanan dari PT.Indonesia Asahan Alumunium (persero) dan PT. Pelindo Ikut menjaga keamanan kawasan industri kuala Tanjung. 

"Di tambah lagi malam ini, adalah malam hari raya, jadi pada malam ini kami perkirakan pasti akan padat para pengguna jalan sehingga pasti akan menimbulkan dampak yang tidak baik, maka dari ini saya bersama rekan-rekan lainnya terjun langsung kelapangan agar mencegah adanya hal yak tidak kita inginkan, "Ucap Amri siregar.

Lanjutnya"walaupun ini jalan kita tutup, tetapi kita tetap memberi ruang masuk untuk para pemain rombongan pawai ombor dan juga rombongan takbiran" Tutupnya.(Syafii) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive