-->

Kapolsek Lima Puluh Cek dan Beri Bantuan, Rumah di Timpa Pohon Kelapa sebab Hujan Deras disertai Angin Kencang


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com
 

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH.MM dan  Bhabinkamtibmas Bripka Salamat, serta Personil Polsek Lima Puluh, Langsung mengecek ke Tempat Kejadian Robohnya Pohon Kelapa Tumbang menimpa rumah Ibu Fitrawati (55) warga Desa Dusun VI Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Jum’at siang  (24/3/2023) sekira pukul 12.20 WIB

Kunjungan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH.MM bersama Personil dan Bhabinkamtibmas mengecek kondisi Rumah Fitrawati ini sembari memberikan bantuan berupa sembako serta tali asih.

Kapolsek Lima Puluh memberi semangat dan berharap agar Ibu Fitrawati dapat bersabar , tetap tabah dan Ikhlas dalam menghadapi musibah yang telah terjadi ini.

Dari keterangan yang di himpun di TKP, Kapolsek AKP Rusdi menjelaskan bahwa, Saat kejadian sekira tengah hari menjelang waktu Zuhur, Saat itu Turun Hujan deras di sertai angin kencang, Ibu Fitrawati sedang duduk di ruang tengah rumahnya, Langsung terkejut dengan adanya suara pohon kelapa tumbang dan menimpa bahagian belakang rumahnya.

Lanjut, Kapolsek AKP Rusdi, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian pohon kelapa tumbang menimpa rumah ibu Fitrawati , Namun rumah yang terbuat dari kayu dinding tepas dan atap rumbia ini rusak berat dan tidak dapat di huni lagi. Ungkap Kapolsek Lima Puluh.

Masih untung saja anak sempat keluar rumah sebab takut dengan hujan deras di sertai angin kencang. 

Ibu Fitrawati menjelaskan kejadian ini, Pohon kelapa yang berada dibelakang rumah sudah (keropos) dan tengah hari ini turun hujan deras disertai angin kencang kemudian pohon kelapa ini tumbang menimpa pada bahagian belakang rumah saya, untung saja Anak dan saya tadi tidak jadi kebelakang, langsung keluar rumah sebab turun hujan deras di sertai angin kencang. ungkap ibu Fitrawati.

Kapolsek AKP Rusdi,  langsung melakukan Koordinasi dengan Pemerintahan Desa dan Instansi terkait agar segera menyediakan tempat tinggal sementara untuk Korban, berhubung rumah korban tidak bisa digunakan lagi akibat terjadinya Musibah tersebut

Ibu Fitrawati mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Lima Puluh dan kepada Pemerintahan Desa Lubuk Cuik atas kunjungan serta Pemberian Bantuan dan tali asih sebagai bukti kepedulian Polri kepada Masyarakat, Tutup Ibu Fitrawati.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive