-->

Polres Batu Bara Gelar Patroli KRYD

Personil Polres Batu Bara Laksanakan Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polres Batu Bara


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Personil Polres Batu Bara gelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi Geng motor, Begal dan Premanisme. 

Patroli KRYD di laksanakan di Simpang Empat Lima Puluh Kota dan juga di sekitar Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Sabtu malam (11/03/2023) sekira 20.30 WIB.

Pawas Pelton Stanby AKP Rudiansen Sipayung ,SH menjelaskan adapun kegiatan rutin yang di tingkatkan ini di antaranya yakni  melakukan  Patroli Blue Light pada tempat - tempat rawan Kriminalitas seperti, Premanisme,  begal, dan kejahatan lainnya , juga tempat -tempat rawan kecelakaan.

Personil juga bertugas membubarkan kerumunan guna antisipasi balap liar dan geng motor

Serta, memberikan himbauan kepada anak-anak  muda agar tidak melakukan balap liar serta mentaati peraturan Lalu Lintas. 

Lanjutnya, adapun Personil yang terlibat dalam Patroli ini yakni Personil dari Polres Batu Bara. Personil Polsek Lima Puluh, dan Personil Satpol PP Batu Bara

Dengan di adakan KRYD inibdi harapkan menghasilkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.Tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive