-->

KWARRAN Air Putih Lepas Kontingen Mengikuti RAIMUNA CABANG II Gerakan Pramuka Kabupaten Batu Bara

Gambar: Ahmad Indra Gunawan Ketua Kwarran Air Putih (Pelepasan Kontingen)


Batu Bara, Perisainusantara.com

Gerakan Pramuka Kab. Batu Bara di Bumi Perkemahan PT. Mois telah dimulai. Kegiatan Pramuka ini dimulai hari ini Tgl 15  Maret sampai 18 Maret 2023 di Bumi Perkemahan PT. Moeis Perk. Sipare-Pare, Kec. Sei Suka, Kab. Batu Bara, Prov. Sumut.


Pengurus Gerakan Pramuka di Tingkat Kecamatan atau yang biasa di sebut KWARRAN. Ketua KWARRAN Air Putih Ahmad Indra Gunawan S.Pd, Melepas secara resmi Kontingen Pramuka Tingkat Penegak KWARRAN Air Putih sebanyak 90 orang dari berbagai Sekolah Tingkat SMA/SMK/MA di Kecamatan Air Putih. Kab. Batu Bara. 


Kegiatan Pelepasan Kontingen Kwarran Air Putih berlangsung di Lapangan Upacara Yayasan Perguruan Teladan Indrapura, untuk mengikuti RAIMUNA CABANG. II Gerakan Pramuka Kab. Batu Bara yang dilaksanakan oleh KWARTIR Cabang Batu Bara.


Dalam arahannya Ahmad Indra Gunawan S.Pd yang juga Kepala SMK Swasta Teladan Indrapura menyampaikan arahan dan nasihat kepada para peserta.

“Kami berharap Adik-adik penegak bisa menjaga nama baik KWARRAN Air Putih, jaga kesehatan dan kekompakan sesama tim, serta ikuti seluruh bimbingan dan arahan kakak-kakak pembina”. Ujar Ahmad Indra.


Pada acara pelepasan tersebut di hadiri oleh unsur Pengurus KWARRAN Air Putih dan KAMABIGUS diantaranya tampak hadir Juni Harianto S.Pd, Heriandi S.Pd, Khadijah S.Pd dan Mahdika S.Pd serta Sapta Andika ST (mewakili KAMABIGUS SMKN 1 Air Putih), Atonso Hasibuan S.Pd (KAMABIGUS SMK Teladan Indrapura).


Acara pelepasan Kwarran Air Putih ditutup dengan doa yang langsung dipimpin oleh Ketua KWARRAN Air Putih Bpk. Ahmad Indra Gunawan.


Penulis: Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive