-->

Polsek Indrapura Laksanakan Patroli KRYD Guna Jaga Kamtibmas

Polsek Indrapura Laksanakan Patroli KRYD Gabungan Guna Jaga Kamtibmas Kondusif



BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Personil Polsek Indrapura melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka antisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme guna Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Indrapura. Sabtu malam (11/03/2023) pukul 21.00 sampai selesai.

Waka Polsek Indarapura IPTU Arianto Sitorus,, S.H , yang di dampingi Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPTU Jimmy R. Sitorus, SH ,dan PS. Kanit Intelkam Polsek Indrapura AIPDA Ramlan menjelaskan adapun target dari Patroli Gabungan KRYD ini guna untuk menjaga Kamtibmas dari gangguan Begal, Premanisme, tindak kejahatan 3C  dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Adapun Dasar kegiatan Patroli ini adalah melaksanakan UU Kepolisian no. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia

Dan Surat Perintah Kapolsek Indrapura Nomor : Sprin / 76/ III/ HUK.6.6 / 2023 tanggal 10 Maret 2023.

Patroli Gabungan KRYD Malam ini kita di dukung oleh 5 (Lima) orang Personil Polsek Indrapura dan  2 (dua) orang personil Koramil 02 Air Putih, serta 2 (dua) orang personil Satpol PP Kab. Batu Bara.

Lanjut Wakapolsek Iptu A. Sitorus, adapun Rute dari Patroli ini di sekitar  Jalinsum wilayah Hukum Polsek Indrapura, dan tempat tempat keramaian , juga Objek Vital.

Dengan sasaran yakni,  Pengguna Sepeda motor yang dicurigai, Tempat dimana sering terjadi kejahatan 3C lainnya.

Adapun harapan yang ingin di capai, guna Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta mendapatkan respon positif dari warga masyarakat

Dan, Sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Indrapura dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup Wakapolsek Indrapura Iptu A.Sitorus, SH.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive