-->

Ir. Timbul Siregar Melakukan Sharing Budaya Kerja Industri Kepada 120 Kepala SMK Se Sumatera


Medan, Perisainusantara.com

Ir. Timbul Siregar sebagai pembicara yang di undang dari Auto 2000 medan dengan jabatan After Sales Service Head Astra International menyempatkan waktunya untuk melakukan "sharing budaya kerja industri" Kepada 120 kepala SMK sesumatra, bertempat di aula BBPPMPV BBL Medan, Jumat 17 maret 2023.

Ir. Timbul Siregar memaparkan 3 materi penting, mulai dari profil Auto 2000, budaya kerja Industri Auto 2000, dan bagaimana cara berinovasi yang baik. 

"Budaya kerja Industri di Auto 2000 itu Focus On Customer, Integrity, Strive For Excellence, Respect For Others, Team Work semua itu biasa disingkat menjadi FIRST". Lanjut timbul siregar. 


Ditengah pemaparan materi Timbul Siregar mengenalkan salah seorang kepala SMK yang hadir sebagai peserta, "Sulistio, S.Pd adalah kepala SMK Negeri 1 Air Putih sebagai seorang role model yang mampu menjadikan mitra Industri serta budaya kerjanya sebagai tools untuk menggerakkan semua lini di sekolah yang dipimpinnya".


Selanjutnya Sulistio, S.Pd memberikan praktik baik sebagai best practice yang pernah dilakukannya dalam menjalin mitra dengan Industri hingga membawa prestasi ke tingkat nasional dan internasional, sehingga menghasilkan lulusan yang banyak terserap di perusahaan nasional. 


Penulis: M. Yusri

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive