-->

PD DMI Kab. Batu Bara adakan Audiensi ke PT. INALUM (Persero) Batu Bara

PD DMI Kab. Batu Bara adakan Audiensi ke PT INALUM (Persero) Batu Bara


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Batu Bara mengadakan kunjungan Silaturahmi (Audiensi) ke PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM yang langsung di terima oleh Humas INALUM M. Jufri dan Ketua Ikatan Warga Islam INALUM (IWII) Edy Priyanto.



Ketua PD DMI Batu Bara Ustadz H. Sulaiman Muhammad, SH.MH, beserta Pengurus PD DMI yang lainnya yakni Rahmat, Hasan Basri Ayuub, Welas.H, serta Hawana di sambut hangat oleh Humas M. Jufri dan Ketua IWII Edy Priyanto di Gedung Kantor Pusat INALUM, Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Jumat sore (10/03/2023) 

Ketua PD DMI Kab.Batu Bara Ustadz H.Sulaiman Muhammad, LC.MA mengucapkan banyak terima kasih atas Sambutan Silaturahmi yang hangat bersahabat dari Humas INALUM M. Jufri dan Ketua IWII Edy Priyanto.

Adapun kunjungan Audiensi ini adalah membina hubungan  silaturahmi dan mengajak bersama untuk ikut Peduli serta membantu mendukung kegiatan Program PD DMI Kab. Batu Bara.

Humas M. Jufri mengucapkan selamat datang kepada rombongan PD DMI Batu Bara ke INALUM dan menerima dengan hangat atas kedatangan PD DMI Batu Bara dan bersedia mendukung Program kegiatan dari PD DMI  Batu Bara yang sejalan dengan program TJSL INALUM.

Humas M. Jufri juga menjelaskan bahwa INALUM sejatinya berkomitmen memberikan perhatian dan kepedulian Sosial di tengah masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan meliputi 10 kabupaten/ kota melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan.

Lanjutnya, TJSL INALUM sejalan dengan program Tujuan Pembangunan yang Berkelanjutan (TPB), khususnya pada 3 Pilar di antaranya Program untuk lingkungan berkelanjutan demi menjaga kesinambungan dalam melestarikan Alam, Program Peduli Pendidikan, juga  Program Peduli Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

INALUM juga ada Program Peduli Sosial lainnya, seperti sunat massal, bantuan  hewan Kurban pada hari raya Kurban, serta Peduli Kaum Dhuafa.

Selanjutnya Ketua IWII Edy Priyanto menyatakan siap bekerjasama dan mendukung kegiatan PD DMI Kab. Batu Bara " DMI sebagai Inisiator dan IWII selaku Exsekutor " sebutnya sambil tertawa tanda sinyal siap membantu. 

Kemudian Ketua PD DMI Batu Bara Ustadz H. Sulaiman Muhammad, LC.MA  mengutarakan Terimakasih banyak kepada Perusahaan INALUM termasuk IWII Tanjung Gading Kec.Sei Suka Kab. Batu Bara atas dukungan sinergi program TJSL INALUM dan Program kegiatan dari PD DMI Kab. Batu Bara Tutup H.Sulaiman Muhammad, LC.MA.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive