-->

Pendiri/Pembina KSJ, Kunjungi Pengurus di Kec.Lima Puluh Pesisir dan resmikan Bedah Rumah Nek Hasidah

 


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Pendiri/Pembina Utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kombes Pol (P) H. Ikhwan Lubis, SH.MH dan Ny DR.Henny Ikhwan, SP.d.M.zPd selaku Ketua Pusat Kartini KSJ beserta Tim mengunjungi Pengurus Kartini KSJ Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. 

Bertempat di rumah Bu Suhermi yang juga Ketua KSJ Kartini Lima Puluh Pesisir. Jumat pagi (17/03/2023) 

Hadir selaku Ketua Kartini KSJ Kec. Lima Puluh Pesisir Suhermi dan Darmansyah selaku Sekertaris

Turut hadir Florya Yafanica Simanjuntak selaku Ketua Kartini KSJ Kabupaten  Batu Bara dan Ketua KSJ Kab. Batu Bara Jefrizal Amnil beserta  Tim menyambut kunjungan H. Ikhwan Lubis, di Kec.Lima Puluh Pesisir.

Adapun dalam kunjungan ini Pendiri/Pembina Utama KSJ H.Ikhwan Lubis memberikan santunan/ Bantuan  20 paket sembako untuk Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di sekitar Desa Bulan Bulan.

Selanjutnya rombongan KSJ Pusat  mengadakan kunjungan di tempat ke dua yakni untuk menyerah 2 unit AC kepada Pengurus Mushallah Al- Mahmuda di Gg. Paropat Dusun 1 Desa Bogak di Kec.Tanjung Tiram Kab.Batu Bara.

Kemudian, di tempat yang ke tiga gelar Peresmian serah kunci Bedah Rumah milik Nek Hadisah di Dusun Tali Air Desa Air Hitam Kec.Datuk Lima Puluh Kab.Batu Bara,

Dan, H.Ikhwan Lubis di dampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH .MM, juga memberikan Santunan kepada 20 Anak Yatim dan 150  Kaum Dhuafa dari Desa Simpang Dolok dan Air Hitam Kec. Datuk Lima Puluh. 

Serta, meresmikan dan serah kunci Program Bedah Rumah Nek Hadisah yang selama ini tidak layak huni dan sering terendam banjir menjadi Rumah Layak Huni.

H. Ikhwan Lubis dalam sambutannya berkata semoga Nek Hadisah merasa senang sebab rumah nya sudah selesai di bedah menjadi rumah layak huni oleh KSJ dan semoga tidak terendam banjir lagi.

Ribuan ucapan terimakasih dari Nek Hadisah kepada Pak H.Ikhwan Lubis dengan KSJ nya yang telah berbuat membantu Kaum Dhuafa seperti saya ini.

Semoga Pak H.Ikhwan Lubis beserta seluruh Anggota KSJ mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT. Tutup Nek Hadisah.

Ketua Kartini KSJ Kab. Batu Bara Florya Yafanica Simanjuntak dalam sambutannya menjelaskan adapun kegiatan ini adalah Giat KSJ menjelang masuknya Bulan Ramadhan 1444 H/ 2023.

Dan menceritakan kisah Nek Hadisah dengan segala kekurangannya. Serta masih membuka Open Donasi berbagi Bersama KSJ Kab. Batu Bara.

H.Ikhwan Lubis juga memberikan bantuan 2 kursi roda kepada Nek Salamah (90) dan Amran (55) yang mengalami kelumpuhan.

H.Ikhwan Lubis dalam sambutannya berkata, Semoga gerakan Open Donasi dapat lancar agar dapat mendukung Program dari KSJ, dan berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat kepada yang menerima.

Juga Semoga Program Donasi Bulanan oleh relawan KSJ Batu Bara dapat bertambah relawan untuk mencapai seribuan relawan. Jika terkumpul sepuluh ribu rupiah per orang maka akan mendapat jumlah yang sangat banyak perbulannya, sehingga lebih banyak lagi warga yang dapat di bantu oleh KSJ. Tutupnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive