-->

Setelah diwarnai Ketegangan, Fakhrur Rozi Terpilih Menjadi Ketua Umum Ikambara Periode 2023-2024

Yogyakarta, Perisainusantara.com

Fakhrur Rozi terpilih menjadi ketua umum Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta (IKAMBARA) Periode 2023-2024, di Gdung Aula Asrama Putra Riau Yogyakarta, Minggu (5/3/2023)

Kegiatan musyawara besar ikambara YK dilaksanakan setahun sekali selama masa jabatan dalam satu periode, Alhamdulillah kegiatan mubes tersebut berjalan dengan aman dan damai, walaupun dipertengahan persidangan terdapat percekcokkan, antar pengurus dan demisioner, tapi berkat kepiawaian pimpinan sidang yang sangat lihai dan bijak  dalam mengambil keputusan, akhirnya kegiatan mubes tersebutpun berjalan dengan aman dan damai, tanpa ada perkelahian di antaranya.

kegiatan tersebutpun dihadiri pulak oleh organda organda tingkat kabupaten dan kota yang berasal dari Sumatera Utara yang ada di Jogjakarta.

Pada mubes yang ke-5 ini, Fakhrur Rozi terpilih sebagai ketua umum menggantikan Putri Dwi Kusuma, yang dinyatakan demisioner, setelah laporan pertanggung jawabannya diterima peserta mubes.

Alif Surya Al hakim, selaku ketua panitia musyawarah besar Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta, mengatakan ”kegiatan tersebut diselenggarakan  sebagai bagian jalannya roda organisasi. Selain memilih ketua umum, juga membahas garis haluan organisasi, dan AD/ART”, ujar beliau dalam sambutannya.

Alif menuturkan "ada berapa kandidat yang ingin maju meraih kursi ketua umum, ada 5 calon di antaranya, Titin Nanda syahputri, Alfira salsabillah, Boy Pak Pahan, Putri Dwi Kusuma, Fahrurrozi, di antara kelima kandidat yang meraih suara terbanyak Fahrurrozi dipilih secara demokrasi,"jawab Alif.

Dan ada pula sambutan  dari Indra Fahreza Sinaga, selaku ketua Demisioner IKAMBARA YK  masa bakti 2020-2021, beliau mengatakan dihadapan para awak media ”Saya pribadi memberikan apresiasi yang tak terhingga kepada Putri Dwi Kusuma, karna  setahun belakangan ini beliau menjabat, banyak perubahan perubahan yang sangat siknifikan yang ia peroleh, dan selama kepengurusan beliau juga Ikambara YK  mempunyai sekretariatan yang hasilnya dapat di rasakan bersama sama, itu artinya putri Dwi Kusuma bukan hanya sekedar karya kata, tapi juga karya nyata, siapapun yg terpilih menjadi ketua umum nantinya, saya berharap pertahankan yang sudah baik, perbaiki yang belum baik." Tegas indra.

Putri Dwi Kusuma yang baru saja sah menjadi ketua demisioner, tahun 2022-2023, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pengurus, maupun demisioner yang sudah memberikan saya pujian atas kerja kerasnya selama satu periode ini "keberhasilan saya selama satu tahun menjabat, itu tak luput dari kerja keras kawan kawan pengurus. Satu kepengurusan itu, bagaikan satu organ tubuh yang mana mereka akan saling membutuhkan satu sama lain, jikalau ada yang sakit atau lemah, seluruhnya jugak akan merasakannya dan membantunya untuk mengobati dan tetap bangkit. 

Lanjut putri Dwi kusuma'" Dan saya memintak maaf apabila selama satu tahun kepengurusan saya ini, masih belum maksimal, pastinya setiap pemimpin ada kekurangan dan ada kelebihannya" ujarnya

Putri Dwi Kusuma berharap, kepada ketua terpilih Fahrur Rozi , Ikambara Yogyakarta ini harus tetap bersatu padu dan bersinergi dalam membuat kegiatan dan memajukan Ikambara Yogyakarta, " karena tanpa persatuan, tidak akan ada musyawarah dan tanpa musyawarah tidak akan ada ke Adilan sosial," imbuhnya. Ujar Futri.

"Fahrur Rozi, selaku ketua terpilih periode 2023-2024 mengucapkan  banyak terimah kasih kepada kawan kawan pengurus, maupun demisioner yang telah  menunjuk saya sebagai nahkoda baru IKAMBARA YK, untuk pengabdian satu tahun kedepan.

" Jika bentuk kepercayaan teman teman mengharapkan perubahan ada pada saya, maka saya tegaskan, perubahan itu tidak ada pada saya sendiri, perubahan tersebut ada pada kita semua yang mencintai IKAMBARA YK bukan hanya dengan mata, tapi dengan hati dan jiwa, Tutupnya. Her

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (124) Pemerintahan (67) Pendidikan (117) politik (68) Polri/TNI (6) sosial (100) Sumatera Utara (29)

Blog Archive