-->

Anelka Nikolas Manurung yang masih berusia 16 Tahun Sedang mengalami Patah Tulang Tengkorak Kepala Memerlukan Bantuan

Gambar: Anelka belum Sadar Diri di RS Colombia Asia

Dairi, Perisainusantara.com

Pada hari sabtu Malam jam 11.45 Wib. Tanggal 11 Maret 2023 Anelka di bonceng Teman nya mau Pulang kerumah, tepatnya dekat SPBU Batang Beruh Sidikalang Kab. Dairi, ada sepeda motor yang membelok tiba-tiba dan disitu teman dari Anelka tersontak kaget dan membelokkan sepeda motornya ke arah Trotoar, dan Anelka jatuh terpental ke arah Trotoar. 

Setelah itu Anelka di larikan ke RSUD Kab. Dairi dan di tangani oleh tim medis di RSUD tersebut, setelah selesai di periksa oleh tim medis dan didapati hasil pemeriksaannya. Anelka mengalami Patah Tulang Tengkorak Kepala, Anelka dirujuk langsung ke Rumah Sakit Columbia Asia yang ada di kota Medan. Setelah sampai di Rumah sakit, langsung di lakukan operasi atau proses bedah oleh Tim Medis. Setelah proses Operasi selesai, kondisi Anelka sekarang hanya terbaring di ruangan ICU dan belum Sadarkan diri setelah Operasi selesai.

Kondisi Anelka setelah mengalami Kecelakaan tersebut mengalami Patah Tulang Tengkorak Kepala, keluarga sepakat untuk dilakukannya Operasi. Tim Medis Colombia Asia pun bergerak cepat untuk melakukan Operasi. Setelah beberapa jam Operasi pun siap dan berjalan dengan lancar dan sukses, Kalau saja tindakan Operasi ini tidak dilakukan kepada Anelka, bisa saja Kondisi Anelka akan semakin memburuk dan bisa berakibat Fatal pada nyawa Anelka.

Kondisi keluarga Anelka yang serba kekurangan atau jauh dari cukup. Ibu Anelka adalah seorang Ibu rumah tangga dan Ayah Anelka seorang supir Bus. Anelka adalah sosok anak yang pekerja keras, Anelka memang sudah lama putus sekolah karna keadaan keuangan orangtuanya, karna sebab itu dia mengalah untuk tidak sekolah agar membantu orangtuanya untuk mencari nafkah dan menyekolahkan adik-adiknya.

Sejak kejadian tersebut , Anelka tidak dapat melakukakn Aktivitasnya untuk membantu orang tuanya untuk menambah penghasilan orangtuanya. Keadaan semakin sulit bagi keluarga Anelka, Karena kedua orangtua Anelka harus membiayai pengobatan Anelka di luar Kebutuhan-kebutuhan yang lainnya.

Biaya yang di butuhkan untuk pengobatan Anelka adalah berkisar 150jutaan. Operasi membutuhkan biaya kurang lebih 100 jutaan di luar biaya inap, biaya Obat-obatan dan kebutuhan lainnya seperti transportasi.

Anelka sangat membutuhkan bantuan semua orang agar Anelka bisa melakukan proses operasi/bedah pada Tulang Tengkorak Kepala, untuk keberlangsungan Hidup Anelka. Seluruh keluarga Anelka sudah berjuang mengumpulkan Dana disekitaran dan saat ini dana sudah habis terpakai untuk keperluan dari awal di RSUD sampai ke RS Columbia. Penghasilan Ayah Anelka tidak dapat mencukupi biaya perobatan karna ayah Anelka hanya memiliki penghasilan 1-2 juta perbulanny sebagai supir bus. Sedangkan biaya pengobatan Anelka membutuhkan Ratusan Juta Rupiah

Anelka pernah Bercita-cita untuk menyekolahkan Kakak dan Adik-adiknya untuk menyelesaikan pendidikan mereka,!hingga menjadi sarjana demi membantu kedua orang tuanya. Semoga Anelka diberi kesembuhan supaya bisa melanjutkan niat baiknya tersebut. Kepada seluruh pembaca agar sudi kiranya dapat berdonasi dan terketuklah hati kita semua, demi kesembuhan Anelka dan membantu meringankan beban keluarga Anelka.

Link Donasi untuk meringankan beban Orangtua dan membantu biaya perobatan Anelka. 

Klik Link di Bawah Ini

https://kitabisa.com/bantuanelkadaripatahtulangtengkorakkepala?utm_source=socialsharing_campaigner_web_453d2472b9784f8eb6ad0179125fde73&utm_medium=share_campaign&utm_campaign=share_panduan

Penulis:  Yusribajang

Kontributor:  Rizky Aditia Manurung



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive