-->

Kapolres Batu Bara Laksanakan Jumat Curhat ke Para Kades di Kab.Batu Bara


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K. melaksanakan Jum'at Curhat yang bertempat di Lapangan Bola Kaki Tanjung Gading Kelurahan Perk. Sipare-pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Jumat pagi (17/03/2023)

Hadir Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K. dan Para PJU Polres Batu Bara serta Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H.,M.H , Para Kades di Pemkab. Batu Bara juga Personil dari Polsek Indrapura

Di awali oleh Kapolres Batu Bara menyampaikan kepada para Kades untuk curhat dan menyampaikan keluhan-keluhan yang ada di Desa.

Sementara Perwakilan dari Kades menyampaikan curhatan masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Batu Bara yang telah melaksanakan Jumat Curhat

Adapun hal yang sangat meresahkan warga, yakni Sering terjadinya pencurian di rumah warga dan pengedaran Narkoba yang sangat meresahkan masyarakat.

Kemudian Kapolres Batu Bara menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada para Kades untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif.

Lanjut Kapolres menanggapi curhatan dari para Kades yakni, Terkait dengan pencurian di Desa, agar melaporkan kepada pihak kepolisian ,jangan segan segan untuk memberikan informasi kepada kami, bila perlu mengaktifkan kembali siskamling dan jaga malam

Dan, Terkait Narkoba mari bersama- sama kita jaga keluarga termasuk anak kita sendiri jangan sampai mengkonsumsi narkoba. Tutup Kapolres Batu Bara.

Pantauan wartawan, Kegiatan Jumat Curhat berjalan dengan lancar, situasi aman dan baik.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive