-->

Sat Reskrim Polres Batu Bara Gelar Jumat Curhat


BATU BARA -SUMUT- Perisainusantara.com

Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksanakan Jumat Curhat dan giat Preemtif / Bimbingan dan Penyuluhan kepada Masyarakat di Desa Perkotaan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Di Kandar Bengkel Dusun IV Melayu Desa Perkotaan Kec. Air Putih Kab. Batu Bara. Jumat siang (17/03/2023)

Kasat Reskrim Polres Batu Bara di wakili KBO Reskrim Iptu Abdi Tansar, SH.MH dan Aipda Kirwanto serta Bripka Dodi S. Sipayung, menjelaskan Giat Personil Sat Reskrim  melaksakan Silaturahim, dengan  Masyarakat serta  dilanjutkan dengan  menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan kondusif.   

Dan, untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat , Polri (Sat Reskrim) harus bersinergi dan berperan aktif  dan mengajak Masyarakat untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Serta, dalam giat tersebut perwakilan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khusus nya Polres Batu Bara karna sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Selanjutnya, Polri mengajak masyarakat agar sama - sama bekerja dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif. Tutup KBO Sat Reskrim Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH.MH.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (94) Pendidikan (135) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive