-->

H. Musa Rajekshah dan H. Ir. Zahir, Qurban bersama DPD Pujakesuma Batu Bara

H. Musa Rajekshah dan H. Ir. Zahir, Qurban bersama DPD Pujakesuma Batu Bara

BATU BARA-SUMUT- Perisainusantara.com

H. Musa Rajekshah,S.Sos , M.Hum Qurban bersama DPD Pujakesuma Batu Bara bertempat di halaman Kantor Pengurus Pujakesuma Kabupaten Batu Bara di dekat Simp. Empat Lima Puluh Kota dalam rangka Idul Adha 1443-H, bertepatan Minggu siang (10/7/2022)

DPD Pujakesuma Batu Bara , Qurban pada Idul Adha 1443-H ini ada menyembelih Dua ekor Sapi dan Dua ekor Kambing , Ungkap Pinisepuh juga MPO Pujakesuma Batu Bara Pak Suwondo. 

Lanjutnya,  Satu ekor Sapi + Satu ekor kambing berasal dari H. Musa Rajekshah, yang juga selaku Wakil Gubernur Sumatera Utara

Dan,  Satu ekor Sapi berasal dari H. Ir. Zahir, M.Ap , yang juga selaku Bupati Batu Bara 

Serta,  Satu ekor Kambing berasal dari PT. Multimas Nabati Kuala Tanjung Kabupaten Batu Bara. 

Selanjutnya, Pak Suwondo menyatakan Alhamdulillah Dua ekor Sapi dan Dua ekor Kambing ini selesai di Sembelih , dan  kami bagikan kepada warga dan Fakir - Miskin di Lima Puluh Kota dan sekitarnya. 

Kemudian Pak Suwondo dan Tim Panitia Qurban DPD Pujakesuma Batu Bara menuturkan mohon maaf apabila mungkin ada kesilapan juga kekurangan di sana-sini, sekiranya dalam hal ini belum bisa memuaskan semua pihak

Dan Semoga Qurban dari Pak H. Musa Rajekshah dan H. Ir.Zahir serta dari PT.Multimas Nabati bersama DPD Pujakesuma Batu Bara, ini di terima Allah S.W.T dan dapat bermanfaat kepada para penerima daging Qurban ini. Ucapan penutupnya. 

Turut hadir : Pengurus DPD Pujakesuma Batu Bara Ketua Suriono, ST. M.Si , Sekertaris Ngatirun, SH. Ketua Harian dr Buang Suwardi juga MPO Pujakesuma Pak Asmunan.

(wellas) 





Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive