-->

Sang Pejuang Dhuafa, Sedekah Walau Sedikit, Namun Bermanfaat untuk Orang Lain

Pejuang Dhuafa, Sedekah Walau Sedikit Namun Bermanfaat untuk Orang lain .

MEDAN - SUMUT - Perisainusantara.com

Sang Pejuang Dhuafa dalam kegiatan rutinnya Sedekah Jum'at nya yang kali ini memotifasi  para Relawan Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) di seluruh Daerah dan di beberapa Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Indonesia .

Sang Pejuang Dhuafa KOMBES POL Ikhwan, SH.MH berkata dalam bersedekah kepada Fakir Miskin maupun anak yatim dan Piatu  tidak perlu banyak semampu kita saja, asal rutin kita lakukan pastilah banyak manfaat nya terhadap masyarakat Dhuafa. 

Hal ini Dikatakan Sang Pejuang Dhuafa Kombes .Pol. Ikhwan SH.MH. pada saat melakukan kegiatan Sedekah Jum at nya di Dusun 11 Desa Helvetia , Kecamatan Labuhan Deli , Kabupaten Deli Serdang pada Jum at ( 22/7/2022 ). 

Di dalam Kegiatan ini Sang Pejuang Dhuafa KOMBES POL. Ikhwan, SH.MH. di dampingi Ketua Wilayah Kecamatan Labuhan Deli , Hemawan SH.MH. (  Herry Lasdi ) dan Pimpinan Redaksi  D.News 7  serta para relawan Ksj , memberikan Santunan Tali asih juga sembako kepada anak Yatim dan para Kaum Dhuafa  yang berada di sekitaran Dusun 11 Desa Helvetia .

Sang Pejuang Dhuafa berpesan kepada seluruh Relawan Ksj dan para Pejuang Dhuafa yang ada di daerah agar terus melakukan sedekah Setiap Jum at nya walau hanya sedikit.   Tak perlu berlebihan  asal ini rutin kita lakukan maka setiap Jum at nya akan banyak orang terbantu. 

Mari kita sama - sama saling peduli kepada para anak Yatim Piatu , kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli kepada mereka .ungkap Sang Pejuang Dhuafa.( Boim / Red)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive