-->

Kapolsek Labuhan Ruku Bangun Musholah Polsek Labuhan Ruku

 

Ket. Photo: Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi ,SH. MH. Dalam Peletakan Batu Pertama Bangun Musholah Polsek Labuhan Ruku. 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH dan Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Doa bersama dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah Polsek Labuhan Ruku dan penyerahan Tali Asih kepada anak Yatim di Mapolsek Labuhan Ruku.Jumat pagi (15/7/2022)

Ket Photo : Wakapolsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH 

Hadir dalam acara ini Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH , Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH., Kanit Samapta IPTU P. Situngkir , Kanit Reskrim IPDA Christian D.C. Panggabean, SH. MH , 

Dan Tokoh Agama Kecamatan Talawi Ustazd Sofian dan Tokoh Agama  Kecamatan Tanjung Tiram H.Ahmad Mansyur, serta Personil Polsek Labuhan Ruku


Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH setelah melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah ini menyampaikan  arahan sebagai berikut :

Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana kita telah diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan acara peletakan Batu Pertama pembangunan Mushola Polsek Labuhan Ruku. 

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kapolsek bersama Personil dan Tokoh Agama memberikan Tali Asih kepada anak Yatim. 

Dengan adanya pembangunan Mushola di Polsek Labuhan Ruku untuk meningkatkan kegiatan keagamaan dan Ibadah bagi Personil Polsek Labuhan Ruku dan Warga sekitar yang akan melakukan Ibadah.

Selanjutnya Ustadz H.Ahmad Masyur menyampaikan pesannya, Sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Labuhan Ruku dan Personil Polsek Labuhan Ruku. 

Semoga dengan dibangunnya Musholah di Polsek Labuhan Ruku untuk menambah Ibadah dan meningkatkan Ketaqwaan kita untuk tetap berbuat baik kepada masyarakat. 

Sementara Ustazd Sopian menyampaikan pesan , Sangat bersyukur sekali telah dibangunnya Musholah di Polsek Labuhan Ruku sehingga dapat digunakan oleh banyak umat yang akan melakukan ibadah pada saat sedang berada di Polsek Labuhan Ruku  juga Warga yang melintas  untuk melakukan Ibadah.

Semoga apa yang dilakukan oleh Kapolsek dan Personil Polsek Labuhan Ruku mendapat Berkah dan Hidayah dari Allah SWT. Ungkapnya. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive