-->

Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Pagi Rutin, Atensi pada Sat Lantas

Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Pagi Rutin, Atensi pada Sat Lantas

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP jose DC. Fernandes, S.l.K Pimpin pelaksanakan Apel Pagi rutin di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara di Jalan Perintis Kemerdekaan. Senin pagi (25 Juli 2022 sekira pukul 08.00 Wib) , 

Apel Pagi rutin ini diikuti oleh Wakapolres Batu Bara , Para Kabag , Kasat , Kanit , Kasie , Perwira , Bintara dan ASN Polres Batu Bara beserta Polsek Jajaran 

Arahan Pimpinan Apel Pagi rutin , di awali ucapan syukur kepada Tuhan YME, kita dapat melaksanakan Apel Pagi yang cerah Ini.

Dalam pengucapan hafalan dan mengamalkan nilai - nilai Tri Brata dan Catur Prasetya , saya tidak mau orang nya itu - itu saja, agar bergantian sehingga semua personil bisa dan mampu menghafalkan, Ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes

Lanjut Kapolres,  Pertemuan dengan rekan jurnalis beberapa saat yang lalu, kinerja kita masih menjadi perhatian utama, salah satunya proses penanganan laka lantas, agar Kasatlantas hal ini menjadi atensi untuk peningkatan kinerja kita bersama.

Selesaikan kasus kasus yang menjadi tunggakan, kasus yang menjadi atensi agar segera di proses dan dilaporkan pelaksanaan nya.

Pada hari ini ada beberapa kegiatan salah satu nya kepulangan Jamaah Haji asal Batu Bara, agar seluruh personil yang tersprin laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dilanjutkan arahan Kabag Ops, KOMPOL Imam Alryuddin, S.H., M.H. dalam menindak lanjuti arahan Bapak Kapolres tentang giat hari ini, kita laksanakan Pam kepulangan Jamaah Haji di Tanjung Gading, agar seluruh personil memonitor terkait Jam pelaksanaan dan para personil yang sudah di  Sprin untuk Pengawalan dan Pam Jalur agar menempati lokasi masing masing.

Selanjutnya Besok ada Was Ops terkait dari Ops Aman Nusa II tentang PMK, terimakasih kepada seluruh personil yang telah bekerja mempersiapkan segala keperluan Was Ops.

Dan Terkait dengan kegiatan masyarakat, agar tidak diberikan rekomendasi melaksanakan acara hiburan di malam hari seperti keyboard maupun jaran kepang, dikarenakan rawan terjadinya gesekan antara massa khususnya di malam hari.Tutup Kabag Ops KOMPOL Imam Alryuddin, SH. MH. 

(wellas) 





Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive