-->

Idul Adha 1443-H, KSJ Pusat Qurban Dua ekor Sapi

Idul Adha 1443-H, KSJ Pusat Qurban Dua ekor Sapi 


MEDAN - SUMUT - Perisainusantara.com

Idul Adha atau yang biasa disebut umat  Islam di Indonesia Hari Raya Qurban  di lakukan  untuk saling berbagi terhadap kaum Dhuafa ( orang yang membutuhkan ).

Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Pusat dalam Qurban Perayaan Idul Adha 1443 H , menyembelih Dua ekor Sapi  di lakukan di Sekertariat Kantor Pusat KSJ , di Jalan KL.Yos Sudarso , Kel. Tanjung mulia , Kecamatan Medan Deli , Kota Medan , Provinsi Sumatra Utara pada . Minggu siang ( 10/7/2022 ).

Hadir Ketua Umum KSJ Saharudin SE. di dampingi Para Pengurus KSJ lainnya menjelaskan, Daging Qurban tersebut akan di bagikan kepada 50 anak Yatim Piatu yang berdomisili di sekitaran kantor KSJ Pusat , juga akan di bagikan untuk Keluarga Besar KSJ serta para Masyarakat yang merayakan Hari raya Idul Adha 1443 H. 

Lanjutnya, " Adapun Hewan Qurban berupa Sapi ini adalah hasil sumbangsi dari Bapak Rahmad Syah dan keluarga , serta Satunya lagi dari Pembina Kartini Ksj  Dr. Henny S.Pd. M.P.d beserta  Ketua Umum dan para Pengurus  KSJ Pusat. Ungkap nya . 

Sementara Pembina / Pendiri KSJ  H. Ikhwan, SH.MH. mengharapkan "  kiranya  Daging Qurban yang di bagikan untuk Masyarakat dan Para anak Yatim dapat menjadi berkah dan bisa saling merasakan di hari Raya Idul Adha 1443 H ini.  

Kami  Seluruh KSJ mengucapkan  Minalaidin walfaizin , Mohon maaf Lahir dan Batin , Selamat hari Raya Idul Adha 1443 H.  Tutup nya. ( Boim/Red )


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive