-->

Revan-Revin Pandu Do'a Anak Yatim-Piatu pada Peresmian PT Bio Energi dan BT Riah Energi Indonesia

Revan dan Revin Pandu Doa Anak Yatim/Piatu pada Peresmian PT. Bio Energi dan BT Riah Energi Indonesia

MEDAN - SUMUT - Perisainusantara.com

Di Kawasan Industri Medan (KIM) tahap 1  Medan Sumatra Utara jalan  Pulau Kabgean  Kelurahan Mabar  Kec. Medan Deli , Peresmian Perusahaan PT. Bio Energi Rimba dan PT . Riah Energi Indonesia  

Hal luar biasa terjadi , Revan dan Revin  Dua bocah kembar  tuna netra dan Hafal 30 zus Al Qur an , memimpin Do.a  bersama Puluhan  anak yatim piatu untuk peresmian usaha yang di miliki Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol. Ikhwan, SH.MH. pada Jum at ( 8/7/2022 ).

Produk yang bermanfaat  untuk kelangsungan hidup para petani ini di ketahui sangat bermanfaat juga terhadap lingkungan hidup , seperti  Pupuk cair yang telah teruji menjadikan hasil panen bisa berlipat, baik untuk tanaman padi maupun tanaman keras ( Buah ) , 

Pupuk cair yang di Produksi dari hasil Fermentasi Arang ini pun sangat ramah lingkungan hingga tidak merusak tanaman lainya atau binatang yang hidup berdampingan dengan tumbuhahan tersebut.  

Beberapa Merk dan lebel sudah di ciptakan untuk usaha ramah lingkungan tersebut. Sementara  dalam produksi arang masyarakat bisa menjual limbah sampah kayu ke pabrik industri yang ada untuk di jadikan arang  dari jenis kayu apa pun, hal ini di jelaskan  Jenderal merketing Drs. Muliadi dalam penjelasannya kepada awak media .

Sementara dalam kesibukanya Sang Pejuang Dhuafa KOMBES POL. Ikhwan SH.MH.  menjelaskan " Hari ini adalah hal yang sangat berkesan kepada saya dan seluruh keluarga saya , dengan hadir langsung Anak kembar Hafal Qur an termuda 30 zus yakni Revan dan Revin, dan yang lebih mengharukan lagi , ketika mereka memimpin Do'a bersama anak yatim piatu yang hadir dalam peresmian Perusahaan  kami bersama KSJ ,   

Saya sangat berterimakasih atas do,a yang di panjatkan untuk usaha kami ini, dan saya sangat berterimakasih atas dukungan yang di berikan  terhadap usaha ini, sebahagian dari hasil yang di miliki Perusahaan akan turut di bagikan ke Komunitas sedekah Jum at ( KSJ ) dan  semoga semua menambah keberkahan, Tutup Sang Pejuang Dhuafa KOMBES POL. Ikhwan, SH.MH ( Boim/Red )


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive