-->

Sang Pejuang Dhuafa kunjungi, warga DPI

Sang Pejuang Dhuafa Kunjungi Warga DPR, Sekampung jadi Buruh Cuci

MEDAN - SUMUT - Perisainusantara.com

Biasanya  masyarakat  yang bermukim di  Pinggiran Rel Kereta Api atau yang di kenal  Warga DPR   pastilah terkesan kumuh  dan  menjadi tempat para Preman menjual narkoba serta tatanan  hidup yang tak beraturan. 

Dan selalu di anggap sebagai masyarakat yang tidak jelas asal usul nya.Namun Hal ini berbeda dari Dugaan bahwa masyarakat  Warga DPR  di Lingkungan 8  jalan Ampera 11  Kecamatan Medan Barat Kota Medan 

Adalah Daerah Pinggiran Rel KA,  Jalan Ampera 11 yang di huni sekira 150 rumah warga terlihat Bersih dan sehat.  Dan sangat ramah kepada para pendatang 

Di samping  menolak Keras Peredaran Narkoba  ,  Warga  DPR ini pun menyulap Jembatan  perlintasan Kereta Api  menjadi Bersih dan Indah 

Dan juga Sebagian kolong Jembatan di jadikan tempat Mengaji para anak yatim serta ibu ibu seputaran Warga yang bermukim di DPR. Atau pun kampung pinggiran Kota lainya yang berada tepat di jalan Ampera 1 sampai 11  pinggiran Kata Medan .

Masih Warga DPR,   Unik nya lagi " Ternyata Warga DPR  Linkungan 8 ini di huni Para Ibu ibu yang bekerja sebagai Buruh Cuci  para warga kota , ada sekitar 112 para ibu dan para janda yang melakoni pekerjaan tersebut seperti yang di katakan Salah seorang warga setempat dan para teman temanya  yang tinggal di Daerah tersebut.

Ke Unikan dan kerukunan Yang di lakukan Para Warga DPR  ini membuat Hati sosok Pejuang Dhuafa Kombes Pol. Ikhwan tergugah dan akan membantu para Warga yang ada di Pinggiran Rel tersebut .

Saat Kegiatan Rutin Sedekah Jum atnya Sang Pejuang Dhuafa Melakukan Kunjungan Khusus Terhadap warga Dhuafa dan Para anak yantim di daerah tersebut juga akan mendukung kegiatan Positif seperti  pengajian Thafiz Qur an kolong jembatan Rel Kereta api dan berjanji akan me berikan apa yang di butuhkan masyarakat juga termasuk para Pendidik  Untuk anak anak agar bisa neng Hafal Al Qur an .

Pejuang Dhuafa Kombes Pol. Ikhwan SH.MH . engatakan "   Pendidikan Thafiz Qur an ini sangat penting ,  ini untuk Kehidupan yang Baik dari para anak anak itu sendiri , masa depan mereka harus kita perjuangkan ,  Sekarang saja  TNI - POLRI  akan memproritaskan  Para calon siswa kepada Para  Thafiz Quran , itu di karnakan TNI - POLRI  ingin memiliki  para Perwira  Pelindung Negara yang benar benar Baik.ahlak dan ke imanan nya .

Harapan saya tetap lah melakukan kegiatan kegiatan yang bisa membimbing anak anak kita terutama dari pendidikan ahklak serta ke imanan , dasar itu lah yang harus kita utamakan ,  Bagi saya Sebaik baiknya Manusia ialah kita yang Bermanfaat untuk orang lain . Ungkap nya .

Ucapan Terimakasih di sampaikan kepada Sosok Tokoh Masyarakat  ( Wak Adi ) dan  Para orang tua sesepu warga DPR yang Dalam Hal kegiatan Jum at Barokah yang di lakukan KSJ  Pusat dan Pejuang Dhuafa . 

Kami Sangat Berterima kasih telah di kunjungi Sang Pejuang Dhuafa yang  kami banggakan juga kami Idam idamkan agar bisa berkunjung ke pemukiman Warga DPR ini.  

Dari dahulu kami inginkan untuk bisa bertemu kepada beliau  tapi barulah kali ini kami bisa melihat sosok yang saat ini kami harapkan.  Atas nama masyarakat disini kami sangat bangga dan berharap Bapak Pejuang Dhuafa menjadi Orang tua angkat bagi kami  warga yang berada di DPR  .   

Ada rasa  bangga serta haru  kami disini bisa langsung berjabatan melihat wajah yang sangat ihklas  , semoga urusan apa pun yang menjadi keinginan Pejuang Dhuafa ini lancar  dan tetap sehat selalu. Tutup Wak Adi  54 tahun yang menjadi tokoh masyarakat Warga DPR. ( BOIM/Red ).

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive