-->

Kapolsek Medang Deras Gelar Koordinasi Distribusi BBM Solar ke Nelayan Medang Deras

Kapolsek Medang Deras Gelar Koordinasi Distribusi BBM Solar ke Nelayan Medang Deras

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafii, AS  dan Personil Polsek Medang Deras melaksanakan koordinasi dengan pemilik SPBU 14212295 a/n Razali Husen 

Manager Rofi yang mewakili Pemilik SPBU Razali Husen di Jalan Jend.Sudirman Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras pada Kamis siang (21/7/2022) di Aula Kantor Balai Desa Kantor Camat, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Hadir Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafii, AS , Camat Medang Deras Syahrizal, SH , Dinas Sosial TKSK M.Ganti , Humas SPBU 14212295 Pangkalan Dodek Baru Rofi, Kanit Binmas Polsek Medang Deras IPDA Rener H. Tambunan, SH.MH , Kanit Samapta Polsek Medang Deras IPDA Elon Sitinjak, SH , serta Para Nelayan Kec.Medang Deras.

Kapolsek Muhammad Syafii, AS berkata adapun Pembahasan hari ini adalah upaya pendistribudian BBM jenis Solar kepada Nelayan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Kapolsek Muhammad Syafii, AS menyarankan kepada Nelayan agar mengurus surat izin dan Surat Rekomendasi dari Dinas Perikanan dan Kelautan surat izin pembelian BBM Solar dari SPBU terkhusus bagi Nelayan.

Sementara Camat Medang Deras Syahrizal, SH mengajak para Nelayan agar memenuhi apa yg disampaikan oleh Kapolsek Medang Deras dalam hal pengurusan Izin Pembelian BBM jenis Solar dari SPBU.

Bapak Ramadhan mewakili para Nelayan bermohon pada Pihak Muspika dan SPBU agar memberikan Kompensasi kepada Nelayan untuk memberikan Penyaluran BBM Solar kepada Nelayan mengingat mata pencarian masyarakat Pagurawan mayoritas berpenghasilan dari Nelayan.

Untuk sementara pemenuhan BBM Solar bagi Nelayan Masyarakat Kec. Medang Deras dipenuhi oleh SPBU dari  hasil Kesepakatan Musyawarah Pihak Muspika dan Oleh Pihak SPBU dan Nelayan.

Dan rencananya Rapat Musyawarah akan dilakukan kembali dengan mengundang Pihak Dinas Perikanan dan Kelautan.

(wellas) 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive