-->

Suara Bot Bising, Meresahkan Warga Desa Gambus Laut

Suara Bot Keras Bising, Meresahkan Warga Desa Gambus Laut

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh melaksanakan Mediasi terhadap keresahan Warga Dusun VII Desa Gambus Laut di sebabkan Suara Bising dari Kapal Motor/Boat Nelayan yang melintas di Alur Sungai Kuba Desa Gambus laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. 

Mediasi bertempat di Aula Balai Desa Gambus Laut. Selasa sore (12/7/2022) dan di hadiri oleh PJ.Kades Gambus Laut Sabri , SH., Kanit Intel AIPDA Adi K. Damanik, SH , Bhabinkamtibmas BRIPKA Muksin , Bhabinsa Koramil 03 Lima Puluh SERTU Sutikno dan Sekdes Gambus Laut Hermansyah , Para Pemilik Kapal Boat  serta Warga Dusun VII Desa Gambus Laut sebanyak 25 Orang. 

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menghimbau agar kedua belah pihak sama - sama menjaga ketertiban dan tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan kedua belah pihak.

Dalam kegiatan Mediasi tersebut tidak menemukan solusi penyelesaian permasalahan sehingga pihak Desa akan secepatnya kembali mengundang warga dan pemilik Kapal Motor/Boat.Tutup PJ. Kepala Desa Sabri, SH. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive