-->

Di 16 Tahun PT.Tanjung Sejahtra Berdiri Terus Peduli Kepada Para Karyawannya


Kuala Tanjung Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com, |Pada hari ini, tepatnya di 16 Tahun PT. Tanjung Sejahtra, Desa Kuala Tanjung berdiri di hadapan masyarakat dan selanjutnya  manajemen perusahaan PT. Tanjung Sejahtra, melakukan kegiatan pemberian sembako kepada seluruh karyawan PT. Tanjung Sejahtra, pembagian sembako ini merupakan sebagai bentuk perwujudan rasa syukur perusahaan atas capaian perusahaan karena hingga saat ini PT. Tanjung Sejahtra masih tetap berdiri dihadapan masyarakat. 

Saat ini PT. Tanjung Sejahtra berada di Desa Kuala Tanjung Dusun IV Tanjung Permai  Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, yang mana hingga saat ini PT.Tanjung Sejahtra masih tetap menjadi mitra PT. Multimas Nabati Asahan. 

Adapun pihak manajemen mengatakan ketika berada di kantor PT.Tanjung Sejahtra "Di 16 tahun ini, semoga perusahaan PT. Tanjung Sejahtra ini tetap ada dan bisa selalu memberikan lowongan pekerjaan bagi masyarakat Desa Kuala Tanjung dan sekitarnya maupun diluar Desa Kuala Tanjung. Dahulu PT. Tanjung Sejahtra ini bergerak dibidang sipil, tetapi begitu ada perubahan lalu kita berubah menjadi  outsourcing. Sudah begitu lama,  dulu memang kita dominan di PKS,  tapi Alhamdulillah seiring jalanya waktu sebagian pekerja kita sudah diangkat menjadi karyawan PT. MNA" Ucap Komisaris PT. Tanjung Sejahtra H.Khoirul Iman,S.H.

Harapan manajemen PT. Tanjung Sejahtra kepada seluruh anggotanya agar kedepanya bisa menjadi pekerja yang berkualitas dan berprestasi sehingga bisa mencapai seperti kawan - kawan  yang sudah menjadi karyawn PT.MNA.

"Bapak berharap kalian ini bisa menjadi berprestasi lagi, ikut tes segala macam supaya juga Allah membuka jalan, mungkin Insyallah nanti bisa menjadi karyawan, kalau dihitung-hitung dari anggota kita dulu ada 100 orang lebih dan 40 orang mungkin sudah ada menjadi karyawan PT.MNA dan itu  menjadi suatu capaian prestasi bagi kawan - kawan" Ucap H. Khoirul Iman,S.H.

Lanjutnya" Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk kawan- kawan  sehingga apa yang kita lakukan sekarang dapat membawa berkah bagi Perusahaan dan seluruh Karyawan PT. Tanjung Sejahtra.  Tak ada tujuan apa-apa, walaupun nanti kalian sudah putus kontrakpun tetap selalu kita berikan, sebagai Kenang-kenangan karena sudah tidak bekerja lagi"  Tutup H. Khoirul Iman,S.H. (Syafii)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive