-->

Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Roda-4

Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Roda-4

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kanit Samapta Polsek Medang Deras IPDA Elon Sitinjak, SH melaksanakan Patroli Roda 4 guna antisipasi tindak kejahatan 3C pada Obyek Vital di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras Polres Batu Bara. Rabu pagi (6/7/2022)

Kanit Samapta IPDA Elon Sitinjak, SH dan Kanit Binmas IPDA Rener H.Tambunan, SH.MH melaksanakan Patroli Roda4 guna Cegah tindak kejahatan 3C di Lokasi Obyek Vital dan Pasar Rakyat Pagurawan di Jln.Sudirman di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras, ungkap Kasi Penmas Humas Polres Batu Bara IPTU A. Sitorus,  SH. 

Lanjutnya,  Petugas Polsek Medang Deras ini juga melaksanakan Sambang pada obyek Vital lainnya seperti Bank , SPBU dan Pasar Rakyat Pagurawan serta Lokasi lainnya di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Selanjutnya di laporkan hingga saat ini tidak ada di temukan tindak pidana  kejahatan, Dan saat ini situasi Aman dan Kondusif. Tutup IPTU A.Sitorus, SH. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive