-->

Cegah Kejahatan 3C, Sat Samapta Polres Batu Bara adakan Patroli Mobile Malam Hari

Cegah Kejahatan 3C, Sat Samapta Polres Batu Bara adakan Patroli Mobile Malam Hari

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Mobail dari malam hingga pagi hari guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya di wilayah Hukum Polres Batu Bara. Kamis malam (30/6/2022)

Personil Patroli Mobile AIPDA B.Nababan dan BRIPTU R.A.Barimbing menghimbau kepada warga untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya ganguan Kamtibmas yang terjadi kepada team Patroli atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat  Call center 110 Polres Batu Bara. 

Selanjutnya , memberikan himbauan kepada masyarakat, Pemilik Toko dan Petugas pengamanan agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas

Serta,  memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes sesuai yang di tetapkan oleh Pemerintah agar terhindar dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 di kabupaten Batu Bara.

Juga , memberikan himbauan kepada masyarakat , penjaga/pemilik toko dan petugas pengamanan agar tidak mudah terpancing/terpropokasi atas isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama terutama di Kab.Batu Bara agar tetap Kondusif.

Adapun Lokasi yang di monitor di antaranya Toko Roti Aroma Lima Puluh , BANK BNI Lima Puluh , SPBU Simpang Gambus , Stasiun Kereta Api Lima Puluh , Pos Security PT.Perkebunan Tanah Gambus dan Apotik Simpang Gambus.

Hingga saat ini di laporkan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup AIPDA B. Nababan. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive