-->

Bhabinkamtibmas Desa Indrayaman Laksanakan Probelm Solving

Bhabinkamtibmas Laksanakan Probelm Solving 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Desa Indrayaman BRIGADIR Hendra Pratama melaksanakan Problem Solving Atas pencemaran nama baik, mengenai komentar di facebook di Balai Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Kamis siang (30/6/2022).

Bhabinkamtibmas BRIGADIR Hendra Pratama melaksanakan Problem Solving di masyarakat sehubungan terjadinya komentar di facebook di Desa Indrayaman.

Winda win selaku pelapor merasa bahwa komentar tersebut mencemarkan nama baik nya.sebut Winda win. 

Kejadian tersebut  berawal si pelapor (Winda win) memosting sebuah setatus di Facebook nya secara publik , dan yang terlapor (Sri ida yeni) mengomentari status tersebut dengan menuliskan "Ada pelakor tu" tepatnya di status pelapor (winda win).

Pelapor merasa keberatan atas komentar tersebut , dan meminta kepada terlapor (sri ida yeni)  untuk mengklarifikasi dan meminta maaf di Facebook . 

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa  serta Sekdes dan Perangkat Desa Indrayaman Kec .Talawi Kab. Batu Bara melakukan Mediasi di Balai Desa Indrayaman , dan mendapatkan titik temu untuk berdamai.

Di laporkan Kegiatan Problem Solving berjalan aman dan Kondusif.Tutup BRIGADIR Hendra Pratama. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive