-->

Sat Samapta Polres Batu Bara adakan Patroli Blue Light

 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Sat Samapta polres Batu Bara adakan Patroli Blue Light guna mengantisipasi terjadinya 3C dan Kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Munggu dini hari (5/6/2022) 


Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga menugaskan AIPDA B.Nababan dan BRIPTU Ridho A. Barimbing dan beberapa anggota 


Lanjutnya,  dalam melaksanakan Patroli Blue Light  di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pengguna Jalan di wilayah Polres Batu Bara, 


kita selaku penegak hukum melaksanakan tugas ini agar tercipta nya keamanaan dan kenyamanan serta kelancaran pengguna jalan. 


Serta mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana 3C dan Kejahatan lainnya terutama pada saat jam rawan di Jalinsum Medan-Kisaran Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kab.Batu Bara.


Di Jalinsum ini sering terjadi hal yang tidak di inginkan  para pengguna jalan yang lewat jalinsum Medan - Kisaran bila sudah larut malam. 


Hingga sampai saat berita ini di laporkan situasi di Wilayah Hukum Polres Batu Bara masih dalam keadaan Aman dan Kondusif.Tutup Kasat  Samapta Polres Batu Bara. AKP DP. Sinaga. 

(wellas) 



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive