-->

Antisipasi PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Berikan Penyuluhan Langsung ke Peternak Lembu

Antisipasi PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Berikan Penyuluhan Langsung ke Peternak Lembu 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura BRIPKA Suyitno melaksanakan pengecekan peternakan Lembu di Desa Dewi Seri Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Rabu siang (29/6/2022)

Bhabinkamtibmas BRIPKA Sunyitno bersama pemilik ternak  Anto melaksanakan pengecekan ternak Lembu terkait dengan adanya Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) yang menyerang hewan seperti Kambing dan Lembu.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas BRIPKA Sunyitno dan pemilik ternak Lembu Anto alamat Dusun Desa Dewi Serii, Kec.  Laut Tador, Kab. Batu Bara memiliki ternak Lembu sebanyak 50  ekor , turut menghimbau kepada semua warga yang memiliki ternak Lembu atau Kambing untuk ambil peduli,  serius dalam perawatan ternaknya agar hewan ternaknya tidak kena penyakit PMK ini. 

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Pemilik Ternak yang Lembunya sudah kena penyakit PMK ini agar kiranya melakukan isolasi pada Lembunya ditempat khusus,  Pembersihan Kandang dan Makanan ternak yang bersih, Tutup Bhabinkamtibmas BRIPKA Suyitno. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive