-->

SPTI MNA Beserta FPMKT dan PT. Andiska Pratama Jaya Menggelar Khitan Massald


Batubara, Perisainusantara.com|-
Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) MNA Menggandeng Forum Pengusaha Muda Kuala Tanjung dan PT. Andiska Pratama Jaya Griya Sehat Al Fatih, Menggelar khitan Massal di kantor SPTI Desa Lalang, Selasa 28/06/2022.

Dalam kegiatan yang berlangsung  Ketua SPTI Multimas Nabati Asahan Mengatakan Ok.Manan, menyebut bahwa semua peserta tidak dikenakan biaya, alias gratis.

“Iya, gratis, kami ingin berkhidmat untuk anak-anak yatim, piatu, dhuafa, ucapannya. 

Ia pun bersyukur dan berterima kasih lantaran Serikat Pekerja Tranpot Indonesia (SPTI) dipercaya oleh para donatur untuk terus peduli pada masyarakat yang kurang mampu.

“Jumla Peserta  ada 17 anak yang mendaftar kepada panitia, akan tetapi karena ada yang berhalangan, akhirnya peserta yang bisa hadir ada 17 anak berasal dari Kota Rembang dan Kota Pati juga ada”, jelasnya.

Meski demikian, pihaknya menilai untuk saat ini, sasaran program-program SPTI akan kita adakan kedepan nya lebih banyak lagi. 

“Mudah-mudahan kemanfaatan SPTI ini makin bisa dirasakan oleh lebih banyak orang”, tutur Ok Manan Subur.

Ia pun mengaku bahwa kegiatan seperti ini bakal terus dilakukan dengan kolaborasi bersama lembaga-lembaga lain yang sejalan dalam visi misi SPTI.

Seperti pada kegiatan-kegiatan sunatan sebelumnya, khitan kali ini juga dilakukan secara modern yakni dengan metode sunat tanpa jarum suntik, tidak dijahit. 

BIBA, salah satu orang tua yang ikut serta mendampingi anaknya, mengatakan bahwa program ini sangat membantu mereka.

“Alhamdulillah, anak saya Reza, habis sunat di rumah bisa tidur nyenyak, hanya perih sedikit dikipas angin langsung beres, dapat uang saku lagi”

Yang berhadir tampak kepala desa lalang H.Saripudin Humas Multimas Nabati Asahan Yg Diwakili M. Rasyd Pihak Kepolisian Polsek Air Putih  Diwakili  Danpos Kuala Tanjung Aiptu Amri Siregar  Dan Polsek medang Deras Diwakili Bripka Agus Tiadi. *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive