-->

KAKAN KAMENAG TERIMA KUNJUNGAN DPD KNPI BATUBARA

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com Kepala Kantor Kamenag (Kakan Kamenag) Batubara Sakoanda Siregar S.Ag, terima Kunjungan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Batubara, Lima Puluh, Senin(6/6/2021). 

Dalam pertemuan tersebut Kakan Kamenag Batubara Sakoanda Siregar mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI Batubara yang menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di Kantor Kamenag Batubara, Jl.Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh. 

" kami ucapkan Terimakasih kepada DPD KNPI Batubara yang sudah sudi untuk bersilaturahmi dengan Kamenag Batubara", ungkap Kakan Kamenag Batubara Sakoanda Siregar.

Lebih lanjut, Sakoanda siregar juga meminta dukungan kepada semua Unsur Masyarakat dan Pemuda agar dapat menjalankan program Kementrian Agama dengan sebaik baiknya.

"Tentu program Kamenag tidak terlepas dari dukungan Masyarakat Batubara serta simpul-simpul pemuda di Batubara, untuk itu kami meminta semua elemen dan simpul- simpul pemuda mendukung kerja-kerja kemenag batubara." Tutup Sakoanda.

Masih dalam pertemuan tersebut, DPD KNPI Batubara melalui Wakil Ketua Ismail Ginting S.Sos mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kakan Kamenag Batubara Sakoanda Siregar.

"Dalam kesempatan istimewa ini, kami DPD KNPI Batubara ucapkan terimakasih kepada bapak Sakoanda yang telah menyambut kami dengan penuh senyuman dan selamat datang serta selamat bertugas di Kabupaten Batubara", ucap Ismail.

Selanjutnya Ismail juga mengatakan bahwa apa yang terjadi beberapa waktu lalu tentang sepanduk penolakan bapak Sakoanda itu bukanlah representatif dari suara mayoritas masyarakat batubara demikian juga pemuda di kabupaten batubara.

"Adapun kejadian yang sangat tidak enak dilihat di depan kantor Menag batubara beberapa waktu lalu, kami fikir itu hanya dinamika biasa di batubara, dan hal tersebut bukanlah representatif dari keinginan masyarakat batubara apalagi pemuda".

 Ismail Ginting juga mengatakan bahwa pihaknya akan siap menjadi Mitra Ter-Strategis Kemenag Batubara. 

"Dpd KNPI Batubara sebagai Mitra Ter- Strategis Menag Batubara siap mendukung  program Kamenag Batubara". Tutup Ismail .

Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive