-->

Wakapolres Batu Bara Pimpin Apel Rutin

 Wakapolres Batu Bara Pimpin Apel Rutin 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Polres Batu Bara gelar kegiatan rutin Apel Pagi di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara . Senin pagi (20/6/2022) 

Pimpinan Apel oleh Waka Polres Batu Bara KOMPOL Jono Sirait, SH dan di ikuti oleh Para Kabag Polres Batu Bara, Kasat, Para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara.

Dan para peserta Apel disertai  Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya

Adapun arahan Pimpinan Apel :

Ucapan salam dan syukur kepada Tuhan yang maha esa atas diberikan kepada kita kesehatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat.

Terkait Jumlah personil harus seperti ini yaitu Jumlah Personil Polres Batubara dan Jumlah Personil Polsek Jajaran , kedepannya itu yang harus dilaporkan.

Perlu rekan - rekan ketahui sampai 1 Juli kegiatan kita sangat padat,untuk itu mari kita persiapkan semuanya mulai dari fisik kita hingga perlengkapan  perorangan lainnya.

Hari ini ada penilaian dari Polda berkaitan dengan HUT Bhayangkara, pada hari ini dilaksanakan di Polres kita sekitar Pukul 11.00 wib.untuk itu mari kita bersihkan areal lingkungan kita baik Bag, Sat,  maupun Sie.

Hari ini juga kita melaksanakan Baksos, Bansos, dan Anjaksana,ini juga terkait dengan 1 Juli juga, semua sudah dibagi tugas masing-masing.

Besok hari Selasa Tim dari WBK juga datang kemari untuk melaksanakan penilaian untuk kita bisa melaksanakan WBK kita.

Untuk rekan-rekan saya harapkan untuk semangat,walau banyak kegiatan kita yang dadakan mari kita laksanakan dengan ikhlas 

Tugas rutin kita, terkait tahanan harus benar-benar diawasi, jangan terlalu menganggap remeh sama tahanan itu.

Tutup Pimpinan Apel oleh Wakapolres Batu Bara KOMPOL Jono Sirait,  SH. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive