-->

Sat Lantas Polres Batu Bara Laksanakan Gatur Pagi dan Edukasi Penggunaan Helm SNI


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com
Sat Lantas Polres Batubara melaksanakan pengaturan Lalu Lintas pagi (Strong Point ) dan Giat Edukasi Prokes dan Penggunaan Helm SNI di Wilayah Hukum Polres Batu .Sabtu pagi (18/6/2022)

Beberapa titik Pelaksanaan kegiatan ini yakni,  Depan Polres Batu Bara , Simpang SMA 1 Limapuluh , Simpang Mts Limapuluh , Simpang 4 Limapuluh  Simpang Perumnas Limapuluh,  Simpang Kuala tanjung , Pasar Delima Indrapura , Simpang Sei Bejangkar 

Para Personil yang bertugas yakni, IPTU J.A Manurung , IPDA H.Pakpahan , IPDA H.Riki Hamdany,  SE , AIPTU J.Sialoho ,  AIPTU RH Pasaribu ,  AIPTU Endro Joko Susilo , AIPTU Sartono , dan 12 Personil yang Tersprint. 

IPTU JA. Manurung berkata, para Petugas melaksanakan Pengaturan Lalin pagi (strong point) di setiap Persimpangan untuk antisipasi Kamseltibcarlantas 

Dan melaksanakan himbauan mengedukasi para pengguna jalan untuk tertip disiplin Lalu Lintas, dan Prokes juga harus menggunakan Helm SNI pada pengendara Sepeda Motor. 

Petugas juga membantu untuk menyeberangkan  pejalan kaki lainnya yang ingin menyeberang jalan 

Himbauan dan teguran tetap di lakukan dengan cara yang Humanis , tak lupa mengingatkan warga bila ada aktivitas ke luar rumah Wajib pakai Masker. 

Dan Para Petugas menyebarkan Stiker bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan HELM SNI pada saat berkendera. 

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat Tercipta situasi arus Lalu Lintas Pagi yang aman dan lancar di sepanjang Jalinsum di Wilkum Polres Batu Bara ini 

Di harapkan kepada Pengguna jalan menyadari pentingnya Mematuhi Prokes  dan mentaati Peraturan Berlalu Lintas. 

Serta pada akhirnya para Pengguna jalan merasa nyaman melintas di wilayah hukum Polres Batubara. Tutup IPTU JA. Manurung. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive