-->

Cegah Tindak 3C Sat Samapta Polres Batu Bata

Cegah 3C dan Tidak Kejahatan,  Sat Samapta Lakukan Patroli Mobail


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantar.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Mobail pada pagi hari hingga malam hari guna menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya di wilayah Hukum Polres Batu Bara. 

Personil yang bertugas AIPDA B. Nababan dan BRIPKA Habibi Siregar, melaksanakan Giat Patroli Mobail Guna Mencegah Terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya  Kamis (16/6/2022)

Personil menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya gangguan kamtibmas yang terjadi kepada team Patroli atau menghubungi Layanan pelaporan cepat  Call Center 110 Polres Batu Bara. 

Selanjutnya memberikan himbauan kepada masyarakat, pemilik Toko dan petugas pengamanan agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas setiap hari pada saat jam kerja.

Serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes sesuai yang di tetapkan oleh pemerintah agar terhindar dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kab.Batu Bara.

Juga memberikan himbauan kepada masyarakat,penjaga/pemilik toko dan petugas pengamanan agar tidak mudah terpancing/terpropokasi atas isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama terutama di Kab.Batu Bara agar tetap kondusif.

Adapun Target Lokasi Pantauan di antaranya : 

- BANK BRI Indra Pura

- BANK BNI Indra Pura

- Supermarket Deco 100 Indra Pura

- Apotik Bertuah Indra Pura

- Sorum Honda Indra Pura

- Toko Mas/Jam MAKMUR Indra Pura

- Toko Mas/Jam DELI BARU Indra Pura

- Toko Ponsel Indra Pura

Dan di dapati hingga saat ini di laporkan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam Keadaan Aman dan kondusif.

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive