-->

Minibus XPander Tabrak Kereta Api

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Tabrak Samping antara 1 (satu) Unit Kereta Api Sri Bilah Nomor Lok CC2018312 kontra 1(satu) unit Mibil Mitsubishi XPander Nopol BK 1394 ADD.

Melalui Kasi Penmas Humas Polres Batu Bara IPTU A.Sitorus ,SH. membenarkan terjadinya kecelakaan ini terjadi di Perlintasan Kereta Api tanpa Palang di Simpang Teratak Perkebunan PT  Lonsum Kec. Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara. Pada Senin sore (27/6/2022).

Masinis Kereta Api Sri Bilah Nomor Lok CC2018312 , Edi Kurniawan (34) tahun Alamat Pakam Kec Beringin Kab.Deli Serdang.

Sedangkan Identitas pengemudi Mobil XPander Nopol BK 1394 ADD , Nama Pengendara Pantun Harianja (37) thn, Pekerjaan PNS , alamat Kantor Dinas Budparpora Desa Perupuk Kecamatan Limapuluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Lanjut, IPTU A.Sitorus , menambahkan Benar bahwa Kereta Api Sribilah Nomor Lok CC2018312 dengan Masini an. Edi Kurniawan datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan 

Setiba di TKP ada Mobil XPander BK 1394 ADD dikemudikan oleh Pantun Harianja yang datang dari arah Lidah Tanah menuju ke arah Pondok Tratak langsung menerobos rel Kereta Api.

Saat bersamaan Kereta Api melintas di mana pada saat itu saksi a/n Supriadi (pengangon/gembala lembu) sudah memberi tahu bahwa ada Kereta Api melintas. 

Namun pengemudi  Mobil XPander tidak dengar dan tetap menerobos saja sehingga Kereta Api Sri Bilah menabrak samping kiri mobil XPander BK 1349 ADD.

Akibat Tabrakan ini Pantun Harianja (pengemudi Mobil XPander) mengalami luka lecet pada kaki kiri dan luka robek pada dahi kiri, dan dirawat di Klinik Rizky Binjai Baru 

Mobil XPander BK 1349 ADD mengalami kerusakan pada dinding kiri kanan penyok, kaca depan dan belakang pecah di taksir kerugian sekira 10 Juta rupiah. Tutup Kasi Penmas Humas IPTU A.Sitorus, SH. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive