-->

Cegah 3C Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Pagi

Cegah 3C Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Pagi Hari 


BATU BARA - SUMUT - Perisainews.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Mobail Pada Pagi Hari untuk memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya diwilayah Hukum Polres Batu Bara. Rabu siang (8/6/2022)

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP Sinaga berkata , Dua Personil bertugas yakni AIPDA B Nababan dan BRIPTU Rido A.Barimbing untuk melaksanakan  Giat Patroli Mobail Guna Mencegah Terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya Saat Pagi Hingga Siang Hari .

Lanjutnya Kasat menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada team Patroli atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat  Call center 110 Polres Batu Bara. 

Serta memberikan Himbauan kepada Masyarakat, Pemilik Toko dan petugas pengamanan agar tetap waspada dalam Pelaksanaan Tugas Setiap hari Terutama Pada Saat Jam Kerja.

Memberikan himbauan kepada Masyarakat Agar tetap mematuhi prokes sesuai yang di tetapkan oleh pemerinta agar terhindar dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 di kab.Batu Bara.

Memberikan Himbauan kepada masyarakat,penjaga/pemilik toko dan petugas pengamanan agar tidak mudah terpancing/terpropokasi atas isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama terutama di Kab.Batu Bara Agar tetap kondusif.

Beberapa tempat mendapat 

- Toko Bahan Bagunan 

- BANK SUMUT Limapuluh

- BANK BRI Lima Puluh

- Pengadaian Lima Puluh

- Sorume HONDA Limapuluh

- Apotik Limapuluh

- Tokoh Mas dan jam Limapuluh

- Tokoh Jam Limapuluh

- Tokoh Bakerry Limapuluh

Hingga saat ini di laporkan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam Keadaan Aman dan kondusif.(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive