-->

Para Pejuang Dhuafa Muda di Batu Bara Terus Jalankan Pesan Sang Pejuang Dhuafa


BATU BATA - SUMUT - Perisainusantara.com

Teladan baik Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol. Ikhwan, SH. MH yang juga selaku Pendir/Pembina Komunitas Sedekah Jumat, dalam  kepedulian tinggi terhadap kaum Dhuafa dan para anak Yatim Piatu ternyata melekat di hati para pengikutnya yang juga para Personil Kepolisian Polres Batu Bara. 

Seperti yang di lakukan Kapolsek Lima Puluh AKP RUSDY SH.MM. di sela kesibukan aktifitasnya sebagai sosok Arjun Komisaris Polisi yang Presisi , di Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara. 

Terbukti dalam melakukan Pengayoman kepada masyarakatnya di wilayah Sektor Lima Puluh yang menjadi tanggung jawabnya di Resort Polres Batu Bara jajaran Polda Sumut .

Kapolsek AKP Rusdi,  masih tetap ingat dan melaksanakan Pesan Sang Pejuang Dhuafa  Kombes Pol . Ikhwan SH.MH.  yang juga mantan Kapolres Batu Bara dan  saat ini Bertugas di Polda Sumut 

Kapolsek AKP Rusdi, ini pun mengikuti jejak Pejuang Dhuafa dengan melakukan  kegiatan kegiatan sosial kepada kaum Dhuafa dan selalu dekat kepada masyarakat kecil.

AKP Rusdi, saat ini selalu belusukan , selalu memperhatikan warga nya serta menyambangi atau pun membantu masyarakatnya.  

AKP Rusdi berkata " Saya ingat Pesan dari atasan saya yang sangat di kenal sebagai Sang Pejuang Dhuafa ,  Hidup di Dunia , yang kita harap kan adalah Ridho Allah. ,  Kalau tidak ada Keridho an dari Tuhan , sehebat apapun kita , se kaya  apa pun kita setinggi apa pun pangkat kita ,akan hancur dan tak berarti semua itu " ucap AKP Rusdi , Kamis (02/06/2022)

Lanjutnya " Dari itu apa pun yang kita niati di dalam hidup ini adalah kebaikan , itu semua akan di ridhoi oleh Allah 

Sehingga apa pun yang kita lakukan menjadi  berkah dan bermanfaat untuk orang banyak , semoga ini bisa bermanfaat jelas Kapolsek Rusdi , sebagai Penutup. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive