-->

Wujudkan Silaturahmi, PT MNA Kuala Tanjung Gelar Tournament Dam Batu

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com. PTMutlimas Nabati Asahan (wilmar) yang bergerak dibidang produksi minyak kelapa sawit, Sania dan fortune. Kini melaksanakan kegiatan tournamet dam batu, untuk masyarakat sekitar. 

Fungsi dan tujuan manejemen perusahaan, PT Mutlimas Nabati Asahan, desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Melaksanakan kegiatan tournament  dam batu, agar terciptanya tali silaturahmi kepada masyarakat sekitaran perusahaan. 

"Fungsi kegiatan yang kita laksanakan, malam ini supaya  menguatkan tali silaturahmi pihak perusahaan kepada masyarakat sekitar, dan juga agar lebih dekat kepada masyarakat sekitaran perusahaan" Ucap Agus sunyoto selaku pimpinan humas PT Multimas Nabati Asahan, Kamis ( 22/06/2022).

Tournament dam batu, diikuti oleh karyawan mitra rekanan PT. MNA dan Industri Perusahaan, Instansi pemerintah  yang ada di Kuala Tanjung dan juga masyarakat sekitaran perusahaan.

Resmi dibuka pada hari, Rabu 20 : 00 WIB, yang dilaksanakan di coffe shop sania, yang berada di perumahaan karyawan PT Multimas (MNA) Kuala Tanjung.  Turut hadir Unit Head, PT MNA Yoopie algerie, juga hadir kapolsek medang deras, kapolsek air putih,  kepala Bei Cukai Kuala Tanjung, kepala KSOP Kuala Tanjung, Kepala karantina Tanjung Balai, GM pelindo Kuala Tanjung, kepala imigrasi Tanjung Balai, dan masyarakat sekitar.

Harapan manajemen perusahaan PT Mutlimas Nabati Asahan, mengelar tournament dam batu ini, supaya masyarakat sekitar merasakan hiburan kembali, yang mana sejak 2 tahun yang lalu, Perusahaan tidak bisa melaksanakan kegiatan apapun dikarenakan adanya covid 19.

"Harapkan kita, semoga dengan adanya kegiatan ini, akan lebih dekat kepada masyarakat sekitaran perusahaan, dan juga ditambah sudah 2 tahun lebih kita dilanda oleh covid 19, jadi baru ini kita melakukan kegiatan lagi, dan kami yakin masyarakat juga butuh hiburan seperti ini" Ucap Agus sunyoto

Lanjutnya" Semoga kegiatan ini akan menjadi dampak yang baik kepada masyarakat, kami harap masyarakat sekitaran perusahaan bisa selalu berkoloborasi kepada pihak perusahaan, dan juga menjalankan dengan baik, hubungan komunikasi, supaya akan menguatkan tali persaudaraan antara pihak perusahaan dan masyarakat,"tutup Agus sunyoto. (Syafi'i)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive