-->

Sosialisasi tentang mamfaat BPJS Ketenagakerjaan untuk P.U.K.SPSI/SPTI Desa Sei Balai.

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Bertempat di desa Sei Balai tepatnya di Kantin Keluarga, BPJS Ketenagakerjaan yang di wakili oleh anggota Perisai BPJS TK Saudara Syahril bekerjasama dengan Organisasi SPSI/SPTI bersama dengan Sekjen DPC KSPSI/FSPTI  Kabupaten Batu Bara Bapak Suheri S.sos.SH Melakukan Sosialisasi dengan pengurus P.U.K desa Sei Balai Senin 13/06/2022.

Sosialisai di hadiri langsung oleh Ketua P.U.K Desa Sei Balai Saudara Ridwan Harahap beserta pengurus dan anggotanya.

Sosialisasi ini di selenggarakan dengan tujuan untuk pemahaman tentang manfaat BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja buruh bongkar muat yang bekerja di bawah naungan Serikat Pekerja SPSI/SPTI.

Syahril menyampaikan kepada pengurus dan anggota Serikat SPSI/SPTI tentang program yang menyangkut JKK ( Jaminan Kecelakaan Kerja ), JKM ( Jaminan Kematian ) dan JKM ( Jaminan Kematian ).

Dari sosialisasi yg di sampaikan kepada pengurus maupun anggota Serikat Pekerja SPSI/SPTI dapat memahami dan menganggap program ini memang harus di dukung untuk pekerja serikat agar dalam bekerja pekerja mendapat jaminan sosial serta menciptakan  rasa nyaman bagi pekerja dan keluarganya.

Semoga program ini dapat juga bermamfaat untuk masyarakat luas yg mempunyai aktivitas kerja.Tutup Syahril. 

Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive