-->

Kapolsek Labuhan Ruku dalam Rakorpem Kecamatan Labuhan Ruku


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Labuhan Ruku diwakili oleh Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH. menghadiri giat Rakorpem Kecamatan Tanjung Tiram di Kantor Kecamatan Tanjung Tiram. Rabu siang (06/06/2022) di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Tiram Kab. Batu Bara.

Menurut Kasi Penmas Humas Polres Batu Bara IPTU A. Sitorus bahwa, Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Tanjung Tiram JUNAIDI. SH , Kapolsek Labuhan Ruku diwakili oleh Waka Polsek IPTU Ahmad Fahmi, SH Dan Ramil 05 Tanjung Tiram diwakili oleh SERMA Suhermanto .Dan Pos Airud Tanjung Tiram IPDA E. Sihombing. Dan Pos AL Tanjung Tiram diwakili SERDA Mar Mawardi . Kepala Puskesmas Tanjung Tiram .Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kec. Tanjung Tiram.  Lurah dan para Kades serta Kepala Dusun Sekecamatan Tanjung Tiram . 

Selanjutnya Kasi Penmas Humas Menjelaskan Dalam pelaksanaan Rakorpem tersebut Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH mengingatkan kepada para Lurah,  Kades dan Kadus sekecamatan Tanjung Tiram untuk tetap mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap pakai Masker. 

Selanjutnya Waka Polsek Labuhan Ruku menyampaikan arahan tentang situasi Kamtibmas kepada Lurah dan Para Kades Sekecamatan Tanjung Tiram 

Dan mengajak kepada para Kades agar bersama sama untuk menjaga keamanan di Desa kita masing - masing 

Serta diingatkan kepada para Kades agar mengingatkan kepada warganya agar senantiasa untuk menjaga anak anaknya agar tidak melakukan Tawuran serta kejahatan lainnya. 

Selanjutnya Waka Polsek memberikan himbauan dan mengajak kepada Lurah dan Para Kades sekecamatan Tanjung Tiram agar bersama sama dengan pihak Kepolisian untuk membasmi adanya peredaran Narkoba diwilayah kita dengan cara memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian Republik Indonesia. 

Dalam giat tersebut membahas terkait permasalahan yg ada di Kecamatan dan Desa untuk bersama- sama dimusyawarahkan mencari mufakat yg baik.

Dalam pelaksanaan Rakorpem tetap mematuhi protokol kesehatan dan Kegiatan berjalan dgn baik dan lancar.Tutup Kasi Penmas Humas Polres Batu Bara. IPTU A. Sitorus. (wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive