-->

TP PKK Desa Pelanggiran adakan Wirid Akbar di Tingkat Kecamatan Laut Tador

 TP PKK Desa Pelanggiran adakan Wirid Akbar di Tingkat Kecamatan Laut Tador 

BATU BARA - SUMUT - perisainusantara.com

TP PKK Desa Pelanggiran Kec. Laut Tador yang di ketuai oleh Ibu Hayati selaku Panitia Acara Wirid Akbar yang Bertempat di Mesjid AL-ANSHOR Desa Pelanggiran Kecamatan Laut Tador. Jumat (17/06/2022)  

Di selenggarakan  acara Wirid Akbar ini adalah sebagai bentuk Silaturahmi dan acara ini di hadiri tamu undangan dari kecamatan Sei Suka dan Kecamatan Laut Tador sebagai tuan ramah dan sebagai  tuan rumah.

Hadir dalam Pelaksanaan Wirid Akbar Camat Kecamatan Laut Tador Bapak Wandi S.E., dan Kepala Desa Pelanggiran Kecamatan Laut Tador Bapak Poniran serta Ustadz H Mawarmin Lubis.

Acara di mulai pada pukul 14.00 wib dengan di awali Tausia oleh Ustadz H.Mawarmin Lubis 

Saat wawancara secara terpisah dengan Camat Kecamatan Laut Tador Bapak Wandi S.E menyampaikan kepada awak Media Perisai Nusantara 

Bahwa maksud dan tujuan diadakan  Wirid Akbar ini adalah untuk meningkatkan Silaturahmi dan akan menjadi agenda yg sudah di tetapkan setelah Pandemi Covid sudah berlalu.

Tidak lepas dari kegiatan acara Wirid Akbar ada Kontribusi dari Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara. 

Demi lancarnya kegiatan Wirid Akbar, Sekjen Koti Pemuda Pancasila Abangda Safruddin Purba mengkondisikan anggota Koti untuk pengamanan dan kondusifnya acara hingga sampai akhir acara.

(Yusri) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive