-->

Polsek Medang Deras Sambang Desa Jaga Kamtibmas

Polsek Medang Deras Sambangi Warung Bu Lika dan Warga Kelurahan Pangkalan Dodek Jaga Kamtibmas

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kanit Binmas Polsek Medang Deras IPDA Rener H Tambunan, SH, MH dan Kanit Samapta IPDA Elon Sitinjak melaksanakan kegiatan Sambang Warung di kelurahan Pangkalan Dodek Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara. 

Diantara Warung yang di kunjungi Kanit Binmas diantaranya Warung Bu Lika di Jln.Panglima Muda dan Bank BRI, SPBU serta Mini Market di sekitar Kel. Pangkalan Dodek kec. Medang Deras kab. Batu Bara  Jumat siang (10/6/2022)

Kanit Binmas menyambangi pemilik warung dan bertemu dengan masyarakat serta memberi himbauan agar dapat berkordinasi dengan pihak Desa dan pihak Kepolisian bila ada suatu permasalahan yg terjadi di lingkungan untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah.

Lanjut,  Kanit Binmas Kegiatan Sambang Desa ini juga sebagai Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Medang Deras. 

Serta,  Menghimbau kepada masyarakat , Agar menjaga kebersihan lingkungan, membersihkan saluran air yang kotor/tumpat  untuk menghindari penyakit DBD dan penyakit lainnya.

Tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah menjadi Program Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19), Tutup Kanit Binmas Polsek Medang Deras IPDA Rener H. Tambunan,  SH. MH. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive