-->

Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara Sambangi Desa Binaannya

Photo: Bhabinkamtibmas dalam  membangun kedekatan ke warga sampai kepada Anak - anak. 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Bintara Noken Polri Bripda Alfiando dan Bhabinkamtibmas Polres  Batu Bara Aipda Elijon Manurung melaksanakan Sambang Desa Binaannya Didesa Kuala Gunung Kec. Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Rabu, (01/06/2022)

Pantauan Wartawan , Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara AIPDA Elijon Manurung, beserta Bintara Noken Bripda Alfiando  memberikan Himbauan Kamtibmas demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di Desa Binaanya.

Dalam Himbauan nya AIPDA Elijon Manurung menyampaikan penting nya bersama - sama dalam menciptakan Kamtibmas yang Aman kondusif, 

Serta menghimbau ke warga agar terapkan disiplin Prokes dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan terapkan 5M, himbau bhabinktibmas AIPDA Elijon Manurung. 

Dalam kegiatan Sambang Desa Binaan ini, Terpantau wartawan , Bintara Noken Polri dan Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara juga menyempatkan diri untuk menyapa lebih dekat dengan anak - anak yang sedang bermain di sawah dalam upaya Pendekatan Polri kepada masyarakat termasuk juga kepada anak - anak. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive