-->

Kapolsek Medang Deras, Rapat Menjaga Ketertiban dan Kebersihan Pasar Rakyat Pagurawan

Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara, dalam Menjaga Ketertiban dan Kebersihan Pasar Rakyat Pagurawan

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Muhammad Syafi'i, AS yang diwakilkan oleh Kanit Reskrim AIPTU Fran Santoso menghadiri rapat membahas Kebersihan Pasar Rakyat Pagurawan di Aula  Kantor Camat Medang Deras  Kabupaten Batu Bara. Kamis siang (14/7/2022)

Dalam Rapat membahas kebersihan di Pasar Rakyat Pagurawan ini dihadiri oleh Camat Medang Deras Syahrizal, SH , Dinas Perindak Kab. Batubara A.Tampubolon , Dinas Lingkungan Hidup Pagurawan Syarial , Kanit Reskrim Polsek Medang Deras AIPTU Fran Santoso,  Tokoh Masyarakat Zulkifli , Pengurus Pasar Rakyat Hasan , serta Perwakilan Pedagang Jhoni

Kanit Reskrim AIPTU Fran Santoso, menjelaskan Rapat ini guna membahas Pasar Rakyat yang ada di pagurawan untuk tetap menjaga kebersihannya dan dilarangnya menambah atau mendirikan bangunan di areal lokasi  Pasar Rakyat untuk saat ini terkecuali sudah ada ijin dari Dinas Perindak Kab. Batu Bara.

Serta, di ingatkan kepada Pengurus Pasar Rakyat  Hasan untuk segera memberitahukan kepada para Pedagang untuk tidak membuang sampah sembarangan, buanglah ditempat yang sudah disediakan dan membersihkan Parit saluran air sehingga air dapat mengalir keluar dengan lancar. Tutup Kanit Reskrim Fran Santoso. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive