-->

Kapolsek dan Wakapolsek serta Personil Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Patroli KRYD

Kapolsek dan Wakapolsek Serta Personil Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Patroli KRYD

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolsek Labuhan Ruku  AKP Fery Kusnadi, SH. MH. bersama Personil , melaksanakan giat Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) secara Mobile dengan melakukan Razia Sajam, Narkoba, Handak dan Bahan Berbahaya lainnya.

Kapolsek AKP. Ferry Kusnadi, SH. MH menjelaskan Razia KRYD ini dengan tujuan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Sabtu malam (30/7/2022)

Lanjutnya,  beberapa Desa yang kita adakan Razia KRYD ini yakni Desa Bagan Dalam Kec.Tanjung Tiram , Desa Suka Maju Kec. Tanjung Tiram , Desa Lalang Kec. Tanjung Tiram , Jln. Imam Bonjol Kel.Labuhan Ruku

Di jelaskan Kapolsek AKP.Ferry Kusnadi, Personil yang melaksanakan Patroli KRYD ini yakni, IPTU Ahmad Fahmi, SH (Waka Polsek Labuhan Ruku) dan IPDA Christian DC. Panggabean,S.H.,M.H  (Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku) serta AIPTU ZF Purba , AIPDA Padil Puri , AIPDA Dani Efendi , AIPDA Makruf Andika , BRIGADIR Hendra , BRIGADIR Irpan. 

Kapolsek , Wakapolsek dan Kanit Reskrim beserta Personil Polsek Labuhan ruku , mengimbau kepada masyarakat, dan mengantisipasi , mencegah terjadinya tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan juga gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Sampai akhir Razia KRYD di Laksanakan , di laporkan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup Kapolsek AKP Ferry Kusnadi, SH. MH

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive