-->

Kapolres Batu Bara adakan Coffee Morning bersama Insan Pers Kab. Batu Bara

Kapolres Batu Bara adakan Coffee Morning bersama Insan Pers Kab. Batu Bara

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.l.K melaksanakan Coffe Morning  bersama rekanan Media/Wartawan Kabupaten Batu Bara untuk  menjalin Silaturahmi antara Polres Batu Bara dan Insan Pers Kab. Batu Bara di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara.Kamis pagi (21/7/2022).

Hadir dalam kegiatan Cofee morning ini Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes , S.I.K , Kasat Reskrim AKP JH. Tarigan, SH , Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH,  Kasi Humas IPTU R. Zebua , Kasubsi Penmas IPTU Arianto Sitorus, SH, serta Rekan - rekan Media Kab. Batu Bara.

Acara ini langsung di buka oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose FC.Fernandes, S.l.K dengan Salam dan ucapan terima kasih kepada para rekan wartawan / media Batu Bara yang sudah hadir dalam Undangan Coffee Morning bersama Polres Batu Bara.

Lanjut Kapolres, kami dari Polres Batu Bara mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara Polres Batu Bara bersama Rekan-rekan Wartawan/Media di Kabupaten Batu Bara yang telah terjalin selama ini.

Kemudian, kedepan diharapkan agar rekan wartawan/media dapat membatu tugas Kapolres Batu Bara dalam Pemberitaan Positif guna kemajuan Bangsa khususnya Kab. Batu Bara.

Kapolres berharap kepada Rekan- rekan Wartawan terkait Pemberitaan yang akan di Expos atau diviralkan agar terlebih dahulu berkoordinasi kepada Kasat agar tidak ada Pemberitaan yang sifatnya Negatif

Selanjutnya, terkait masukan/usulan  dari Rekan-rekan Insan Pers , akan kita tindak lanjuti yaitu Pengunaan Sepeda Motor dengan knalpot Blong yang bising dan meresahkan Masyarakat

Juga, terkait kenakalan remaja, akan kita perintahkan Satuan Lalulintas melaksanakan Sosialisasi di Sekolah-sekolah ,terkait Peraturan Berlalulintas 

Kemudian, Kami dari Polres Batu Bara dan Jajaran juga akan menempatkan Personil berjaga di tempat- tempat rawan Laka Lantas dan juga rawan kejahatan lainnya. Tutup Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.l.K.

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive