-->

Sat Samapta Polres Batu Bara, Laksanakan Patroli Dialogis R4 Siang Hari

Sat Samapta Polres Batu Bara, Laksanakan Patroli Dialogis R4 Siang Hari

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Dialogis Roda-4 pada siang hari guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya kejahatan 3C di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Jumat siang (29/7/2022)

Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP DP. Sinaga, SH menugaskan IPTU Silvester Butar Butar,  dan BRIPTU Ridho Siagian untuk memantau Kamtibmas di sepanjang Lintasan dari Kota Limapuluh, Simpang Gambus, hinggah Kota Indrapura. 

Adapun beberapa tempat menjadi sasaran Pemantauan Kamtibmas di antaranya, di sekitaran Kota Lima Puluh yakni Bank Sumut, Bank BRI,  Apotik Marta Pharma, Toko Mas Istana, 

Sementara di sekitaran Desa Simpang Gambus yakni SPBU, Pos Security PT. SOCFINDO Tanah Gambus. 

Petugas menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas Serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada team Patroli atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat  Call center 110 Polres Batu Bara. 

Menghimbau  kepada Masyarakat, Pemilik Toko dan Petugas Pengamanan agar tetap waspada dalam Pelaksanaan Tugas.

Serta,  memberikan himbauan kepada masyarakat, penjaga/pemilik toko dan Petugas Pengamanan agar tidak mudah terpancing/terpropokasi atas isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama terutama di Kab.Batu Bara Agar tetap Aman kondusif.

Selanjutnya,  hingga sampai saat ini di laporkan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam Keadaan Aman dan Kondusif. Tutup Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga, SH. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive